Begini Cara Deno berorasi Dibawah  Guyuran Hujan Lebat

floressmart.com- Hujan deras yang mengguyur Sabtu   siang kemarin membuat belasan ribu pendukung Deno-Madur kocar-kacir berlarian meninggalkan lapangan Motang Rua tempat kampanye akbar Deno-Madur (DM)dihelat. Kondisi tersebut membuat massa pendukung DM terpencar ke areal pertokoan untuk menghindari hujan.

Agar tidak kehilangan kesempatan menyapa pendukungnya, Cabup Cawabup Kamelus Deno-Voktor Madur terpaksa berorasi keliling menggunakan pikep mengintari kompleks pertokoan kota Ruteng meski dalam kondisi basah kuyub.

Baca juga  Ada “Money Politic” Dibalik Kemenangan Osy Gandut

Kamelus Deno yang selama 10 tahun (2005-2015) memimpin Manggarai mendampingi Christian Rotok berjanji melanjutkan pembangunan yang telah dirintisnya dalam panji“Credo”

“Pak Chrsitian Rotok sudah purna bakti. Bersama bliau saya belajar memimpin dan membangun selama 10 tahun.Kini Saya dan pak Viktor yang akan melanjutkan cita-cita mulia Credo untuk kejayaan Manggarai lima tahun kedepan” Kata Deno.

Baca juga  Nabit : Itu Kan Hanya Mimpi Anda, Deno : Awas Masuk Bui

“Jika kali ini saya maju menjadi bupati itu karena saya hendak berbakti secara total untuk kesejahteraan masyarakat Manggarai”seru Deno.

“Selain Infrastruktur jalan jembatan, kesehatan dan pendidikan serta penguatan kapasitas guru dan tenaga medis saya dan pak viktor akan berusaha keras memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang layak dan kebutuhan kelistrikan bagi masyarakat yang hingga saat ini belum merasakanya” janji Kamelus  Deno singkat.

Baca juga  Penggemar Ahok di Ruteng Kalah Taruhan

Setelah hujan reda Motang Rua kembali disesaki massa. Orasi politik tambahan dan aksi panggung artis dangdut Ibukota Dahlia KDI dan Ivan Nestorman menuntaskan kampanye akbar itu. (jhs)

Tag: