Diserang Hujatan, Ini Jawaban Yeni Deno


floressmart.com- Kampanye akbar pasangan Kamelus Deno-Viktor Madur (DM) di helat Sabtu,7 November 2015 kemarin. Bertempat di lapangan Motang Rua Ruteng, kampanye besar itu dihadiri belasan ribu pendukung DM.

Sejumlah petinggi partai pengusung mengambil bagian dalam sesi penyampaian orasi politik,antara lain Ketua DPW PKS NTT H.Suhardjito, Waketum Partai Bulan Bintang, Syahrifien Maloko dan Iwan Arifin Manasa utusan DPP Demokrat.

Hadir juga politisi  partai Gerindra dan PAN yang duduk di senayan, Pius Lustri Lanang dan Sharul Pualawa. Dua orang anggota DPRD NTT dari dapil Manggarai Raya masing-masing Leo Ahas dan Veronika Yeni Deno juga berkesempatan menyampaikan orasi.

Baca juga  Politik yang Memenangkan Rakyat NTT

Yang cukup membetot perhatian dalam kampanye akbar DM itua dalah ‘curahan’ hati Yeni Veronika Deno. Dari atas panggung ,istri dari Cabup Kamelus Deno itu menjawab serangan rival  politik Deno-Madur hari-hari ini.

“Mereka mencacimaki suami saya. Mereka membawa-bawa kehidupan rumah tangga saya dalam kampanye mereka hanya karena saya tinggal di Kupang” Seru Yeni dengan nada meninggi.

Wakil ketua Fraksi PAN NTT itu tegas menjelaskan jika dirinya rela tinggal jauh dari sang suami terkait pekerjaanya kini sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD Provinsi NTT. Bagi Yeni Deno, memperjuangkan kepentingan rakyat Manggarai raya yang menghantarnya ke kursi DPRD NTT pada Pileg 2014 lalu jusa sebagai kemestian selain mengurus anak-anak dan suami.

Baca juga  26 Pejabat Eselon IIIA Di Ruteng Ikut Uji Kompetensi

“Saya menganggap materikampanye semacam itu merupakan penyesatan dan personifikasi kepicikan dari rival politik Deno-Madur. Saya tinggal di kupang bukan untuk tidur saja, di DPRD NTT saya berjuang untuk kepentingan rakyat Manggarai Timur,Manggarai Barat lebih khususManggarai” Sambungnya disambut gemuruh sorak dukungan massa pendukung DM.

Yeni dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Manggarai agar pada 9 Desember 2015 memilih calon pemimpin yang berpengalaman serta mengenal pelbagai kebutuhan masyarakat.

Baca juga  Menang Pilkada, Deno-Madur Puji Nurani Rakyat

“Masyarakat Manggarai telah merasakan majunya pembangunan Infrastruktur, bidang kesehatan,pendidikan dan lain sebagainya semasa kepemimpinan Credo (Christian Rotok-Kamelus Deno) tahun 2005-2015”Ujar ibu empat anak itu.

“ Karya gemilang Credo mesti dilanjutkan.Dan orang yang tepat untuk itu saat ini adalah Kamelus Deno-Viktor Madur” tegasnya menutup orasi.(jhs)

Beri rating artikel ini!
Tag: