Kampanye Akbar Heri-Adolf, Motang Rua Disesaki Massa

floressmart.com- Kampanye akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Nusa Tenggara Timur pasangan Heri Nabit-Adolf Gabur yang digelar di  Lapangan Motang Rua Ruteng, Sabtu 14 November 2015 dihadiri  ribuan pendukung. Massa pendukung pasangan calon nomor urut itu datang dari 12 kecamatan.

Untuk melindungi massa dari hujan dan terik matahari, panitia terpaksa memasang 400 an kotak  tirop mengelilingi lapangan seluas 100×100 meter itu. Tirop dengan formasi leter U itu dilengkapi dengan tempat duduk berjumlah 25 ribu kursi. Lautan massa juga memadati sisi kanan dan kiri serta bagian depan panggung orasi.

Baca juga  Esthon Foenay Minta Dukungan Masyarakat Manggarai Raya

Sementara makan siang dilakukan ala prasmanan di bagian belakang tirop. Informasi yang diperoleh floressmart.com panitia menyembelih 800 ekor ayam,5o ekor babi dan 7 sapi. Nasi dan daging dimasak di sejumlah titik di kota Ruteng.

Kampanye besar itu menerjunkan enam pleton personel pengamanan yang terdiri dari pasukan TNI dari Kodim 1612 Ruteng, Polres Manggarai serta Subden B Pelopor Ruteng. (jhs)

Baca juga  Deno-Madur Dilantik 17 Februari 2016