GM1DM Ruteng Janjikan Kemenangan Besar Untuk Deno-Madur

floressmart.com- Kawal Pilkada Manggarai dan memenangkan Deno-Madur 9 Desember 2015 adalah sumpah ribuan relawan anak tanah Nuca Lale yang tergabung dalam Garda Muda dengan sandi GM1DM. Mereka juga menyerukan Pilkada damai di bumi Congka Sae.

Komitmen yang sama digelorakan GM1DM Kecamatan Ruteng di lapangan Sepak Bola Cancar, Senin 23 November 2015. Tak kurang dari 2000 orang muda utusan dari 19 desa se kecamatan Ruteng hadir dalam acara deklrasi Garda Muda Kecamatan Ruteng itu.

Baca juga  Jelang Coblos Warga Siaga Cegah Serangan Fajar

Cabup dan Cawabup Kamelus Deno-Viktor Madur menyematkan pita perutusan Garda Muda GM1DM kepada 19 kordinator desa.

“Kami mengutus saudara-saudara menjadi relawan yang tangguh memenangkan Deno-Madur. Semoga Tuhan melindungi saudara-saudara” Ucap Deno-Madur serempak.

“Kami berharap Gelora Garda Muda Deno-Madur tak hanya berhenti pada 9 Desember 2015 tapi akan menjadi organ paten mengawal pemerintah kabupaten Manggarai ke depanya” Sambung Deno-Madur.

Baca juga  TABIR Counter Isu Jual Kemiskinan Dibalik Kesuksesan Rupingh Flores

Dalam kesempatan itu 19 Kordes GM1DM yang sudah dilantik menyatakan siap memenangkan Deno-Madur di desanya masing-masing. Kordinator Desa Bangka Dalo, desa asal Kamelus Deno menjanjikan kemenangan 98 persen kepada kandidat nomor urut 1 itu.

“Pak Kamelus Deno asal kampung Dalo. Neka tei tange berit. Kami menyuguhkan kemenangan 98 persen untuk Deno-Madur” Janji Yosef Kordes Bangka Dalo.

Baca juga  GM1DM Siap Sergap Suanggi Pilkada

Sejumlah tokoh politik dari pasangan Deno-Madur juga hadir menyampaikan orasi politik. Mereka adalah bupati Manggarai periode 1999-2004 Anton Bagul, Bupati Manggarai ke enam (2005-2015) Chritstian Rotok dan Mantan Kasdim 1612 Ruteng Marsel Sudirman serta ketua GM1DM Kabupaten Manggarai No Usen Kopong.(jhs)

 

 

 

 

 

 

 

Tag: