GM1DM Siap Sergap Suanggi Pilkada

floressmart.com– Garda Muda Deno Madur siap mengawasi pelaksanaan Pilkada Manggarai Nusa Tenggara Timur 9 Desember 2015. GM1DM mengklaim  mengendus kerja “kotor”lawan politik  jelang pesta demokrasi itu.

Kordinator GM1DM, No Kopong mengungkapkan telah mendeteksi rupa-rupa kecurangan dari kubu lawan. Namun dia urung merinci bentuk permainan kotor itu. Yang pasti kata No Kopong, pasukan GD1DM yang tersebar di 12 Kecamatan di Manggarai sedang membuntuti pergerakan suanggi Pilkada yang ditengarai akan menebarkan rupiah jelang hari H.

Baca juga  Pemuda Tutup Festival Seni Dan Budaya Di Ruteng

“Pola distribusi dana sudah kita deteksi. Selain uang juga ada pemberian barang” Ucap No Kopong, melepas konvoi ribuan kendaraan anggota Garda Muda DM, Ahad 29 November 2015.

“Simpul-simpul GM1DM sedang membuntuti suanggi-suanggi itu. Tunggu saat yang tepat kita tangkap mereka” imbuhnya.

No Kopong menghimbau agar pelaksanaan Pilkada berlangsung aman dan jujur. Garda Muda DM kata dia diharapkan menjadi agen politik santun elegan.

Baca juga  Larang Bupati Jangan Mutasi Pejabat Jelang Pilgub, Bupati Deno "Tegur" Panwaslu Manggarai

“Siapapun pemenangnya mereka adalah pemimpin Manggarai lima tahun ke depan. Tapi kemenangan itu diharapkan diperoleh secara fair. GM1DM siap lawan bentuk-bentuk kecurangan” tandasnya.(jhs)

Beri rating artikel ini!
Tag: