Lautan Massa Kampanye Akbar Gusti-Maria

floressmart.com- Tak kurang dari 12.000 pendukung Gusti-Maria memamadati lapangan Wae Kesambi Labuan Bajo Manggarai Barat NTT, Jumat 4 Desember 2015 untuk menghadiri kampanye akbar kandidat nomor urut 1 itu. Massa yang hadir datang dari 10 kecamatan se Manggarai Barat.

Sejumlah petinggi Parpol pengusung Cabup Cawabup Gusti Dula-Maria Geong secara berurutan menyampaikan orasi politik. Dari Fraksi Nasdem DPR-RI mengutus Johni Plate dan Viktor Laiskodat sementara DPP PAN mendelegasikan Syahrulan Pua Sawa dari Fraksi PAN DPR-RI.

Baca juga  Sikap Patriotik Vicktor Laiskodat Membela Negara dengan Cara Cerdas dan Sederhana

Sementara Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri mengutus Andre Hugo Parera yang hadir bersama Adinda Lusia Lebu Raya. Hadir pula membawakan orasi politik, dua mantan bupati Manggarai, Gaspar Parang Ehok dan Antoni Bagul.

Kampanye akbar ini juga menghadirkan artis dangdut ibu kota  yang kondang dengan lagu “Dirijek” Yaneta Janet serta Yerti Doremi.

Baca juga  Lagi, Anggota Dewan di Manggarai Berkelahi di Ruang Paripurna

Ucapan Terima Kasih

Sembari melempar senyum lepas dari atas panggung Gusti-Maria menyapa ribuan pendukungnya seraya menyampaikan terima kasih bagi pendukung yang datang dari seluruh kecamatan se Mabar.

“Saya terpukau melihat lautan massa yang hadir. Kita adalah paket menang. Saya minta kawal kemenangan kita ini hingga pelantikan nanti” seru Gusti Dula disambut tepuk sorak pendukungnya.

Baca juga  Pemuda di Rentangan Idealisme-Praxis. "In Memoriam" Hery Jebarus

Maria Geong juga tak henti-hentinya menyampaikan rasa haru.

“Bapak ibu adalah mata-mata penuh kasih. Saya yakin yang datang ini pendukung setia Gusti-Maria yang telah siap memenangkan Gusti-Mari 9 Desember mendatang”Ucap Maria Geong.

“Walau kami kerap dihujat dan dicaci maki kami membalasnya dengan senyum kasih, Karena kami tau ada bapak ibu yang membentengi Gusti-Maria selama ini”Ujarnya menutup orasi. (jhs)

 

 

Beri rating artikel ini!