Usai Coblos,Deno-Madur Ngopi Bareng

floressmart.com- Sebanyak 183.469 wajib pilih yang tersebar di 600 TPS di Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur menggunakan hak pilihnya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati, Rabu 9 Desember 2015.

Demikian halnya pasangan Cabup Cawabup Kamelus Deno-Viktor Madur juga mencoblos. Cabup Kamelus Deno datang mencoblos di TPS 01 Kelurahan Mbaumuku bersama Veronika Yeni Deno pada pukul 09.30 Wita.

Baca juga  ESTHONCHRIS Merajai Survei, Pius Lustrilanang Serukan Ini ke Gerindra

Sementara Cabup Viktor Madur bersama sang istri Filomena Jemimit Madur menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Kelurahan Wali pada pukul 09.47 Wita. Sebelum masuk bilik suara,sepuh kampung Mena itu sempat berbincang dengan ratusan pemilih yang sudah memadati TPS sejak pagi.

Usai mencoblos kandidat nomor urut 1 itu menyempatkan diri minum kopi bersama dengan para pendukung mereka di kediaman Cawabup Viktor Madur.

Baca juga  Tak Hadir Rapat Tour de Flores, Bupati Deno Suruh Pol PP Cari Heri Ngabut

Pantauan floressmart.com, Deno-Madur tampak santai berbincang dengan sertausan pendukung mereka dari kelurahan Wali. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk foto bersama.

Cabup Kamelus Deno kepada wartawan mengaku lega karena telah menuntaskan target sosialisasi visi dan program kerja di 836 anak kampung se kabupaten Manggarai selama 1,5 tahun.

Kata dia, dirinya bersama Cabup Viktor Madur siap menerima apapun hasil Pilkada serentak kali ini.

Baca juga  Esthon- Chris dan Deno Kamelus Kompak Tolak Politik Identitas

“Kerja berdarah-darah selama 1,5 tahun. Semua ditentukan pada hari ini. Apapun hasilnya kami siap menerima”. Ungkap Deno didampingi Viktor Madur.

“Dari awal tim Deno-Madur pasrahkan saja hasil kerja keras selama ini pada kehendak Tuhan. Kami tidak asal klaim. Ini saja sudah harap-harap cemas” Kata Deno lagi dibalas aplaus pendukungnya. (jhs)

 

 

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag: