Menang Pilkada, Deno-Madur Puji Nurani Rakyat

floressmart.com- KPUD Manggarai Nusa Tenggara Timur mengumumkan secara resmi raihan suara dua pasangan calon kepala daerah yang bertarung di Pilkada Manggarai  9 Desember 2015.

Hasil rekapitulasi suara untuk 12 Kecamatan di wilayah itu, Cabup Cawabup Kamelus Deno- Viktor Madur (DM) meraih 73.666 suara dari 145.486 suara di 600 TPS yang tersebar di 12 Kecamatan. Sementara pasangan Heri-Adolf membuntuti DM dengan meraih 71.820. Selisih perolehan suara keduanya  terpaut 1.846 suata atau sebesar 1,27 persen. Deno-Madur menang tipis.

Baca juga  Kamelus Deno; Rekonsiliasi Dan Bongkar Sekat-Sekat

DM begitu keduanya biasa disapa,lantas menyukuri kemenangan itu dengan menggelar Ibadat di rumah kontrakan Kamelus Deno di Kelurahan Tenda, Jumat malam 18 Desember 2015. Doa dipimpin Pastor Ompy dihadiri ratusan pendukung.

Dalam sambutan singkatnya, Cabup terpilih Kamelus Deno memaknai kemenangan adalah penegasan akan pilihan Tuhan untuk memimpin Manggarai lima tahun ke depan melalui setiap suara yang lahir dari hati nurani yang bening.

Baca juga  Kentalnya Nuansa Suku Rembong pada Syukuran Akbar dan Launching Caleg PKS Matim

“Nurani yang melawan tipu muslihat, yang menolak uang dan materi,yang menolak janji-janji palsu,menolak kesombongan yang mendahului kehendak Tuhan. Vox Populi Vox Dei” Ucap Deno yang sudah 10 tahun memimpin Manggarai mendampingi Bupati Christian Rotok (2005-2015)

“Saya dan pak Viktor tidak mengobarkan kebencian politik dan kebencian apapun dan kepada siapapun di daerah ini. Kami berdua memegang hukum cinta dalam mengurus Manggarai yang tercinta” tambahnya lagi.

Baca juga  Final, TABIR Kantongi SK Pencalonan Tiga Parpol

Sementara Wakilnya Viktor Madur menyerukan kepada seluruh pendukung dan simpataisan serta masyarakat luas agar menerima keputusan KPUD dengan penuh syukur.

“Mari kita satukan kembali kekuatan seluruh rakyat untuk membangun daerah ini. Lupakan riak-riak yang mungkin menyakitkan selama proses Pilkada”Kata Viktor Madur.

“Beri pengampunan kepada setiap orang yang pernah menyakiti demi Manggarai maju,makmur,sejahtera,adil dan merata” Pintanya menutup sambutan. (nic)

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag: