Deno-Madur Dilantik 17 Februari 2016

floressmart.com- Gubernur Nusa Tenggara Timur  Frans Lebu Raya akan melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015 pada 17 Februari 2016 termasuk Bupati dan Wakil Bupati Manggarai terpilih pasangan Kamelus Deno-Viktor Madur .

“Sudah dipastikan oleh Biro Tapem Pemprov NTT, Deno-Madur dilantik hari Rabu 17 Februari bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur,” Kata Sekertaris Daerah Kabupaten Manggarai, Manseltus Mitak kepada floressmart.com, Selasa 9 Februari 2016.

Baca juga  Kampanye Akbar,Heri Jelaskan Jargon

Sesuai pemberitahuan dari Biro Tapem NTT, lanjut Sekda Manseltus Mitak, Bupati dan Wakil Bupati hanya boleh membawa masing-masing empat anggota keluarga ke dalam ruang pelantikan.

“Karena tempatnya terbatas, hanya delapan orang utusan keluarga yang boleh mendampingi Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik. Keluarga besar, pimpinan Parpol serta simpatisan bisa menempati kursi di laur Aula pelantikan,”Kata Sekda Mitak.

Baca juga  Marius Jelamu Dukung Rotok, Asal...

Manseltus Mitak menjelaskan, utusan Pemda Manggarai saat ini tengah menunggu salinanan Surat Keputusan Pelantikan dari Menteri Dalam Negeri.

“Saya utus Kabag Humas ke Kemendagri. Info terbaru yang saya terima, salinan SK Pelantikan akan dikeluarkan tanggal 12 Februari 2016,”.Ujar Sekda Manseltus Mitak. (jhs)

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag: