Penjemputan Deno-Madur Mirip Kampanye Akbar

floressmart.com-  Pesawat pengangkut rombongan bupati Kamelus Deno dan wakil bupati Manggarai Viktor Madur mendarat mulus dibandara Frans Sales Lega Ruteng, Kamis pagi 18 Februari 2016. Cuaca cerah langit Manggarai menyapa manis kedatangan pemimpin baru bumi Nuca Lale  yang dilantik pada Rabu 17 Februari 2016 oleh gubernur Frans Lebu Raya di kupang.

Kedatangan pemimpin baru bumi Nusa Lale itu disambut upacara adat, tarian, Marching Band hingga pengamanan ketat polisi dan tentara. Deno Madur juga mendapat hormat kenegaraan dari unsur Forkompinda dipimpin Kapolres Manggarai AKBP.Ishaq Said.

Baca juga  Kritik Membangun,Yeni Deno "Jewer" Tim Sukses Deno-Madur

Keluar dari kintal bandara, Deno-Madur naik EB 1 dan EB 5 mobil dinas baru beli untuk Bupati Deno dan Wabup Viktor Madur. Baru saja berjalan sekitar 500 meter. keduanya masih harus menyapa dan menyaksikan perform drum band dari MIS,MTS dan MAN Ruteng. Disitu guru dan pelajar berjilbab rama-ramai  menyalami Deno-Madur.

Tepat di simpang patung Kristus Raja Kumba, jalan raya sudah disesaki massa. Tak terhitung berapa jumlah kendaraan roda dua dan empat menanti Deno-Madur. Pantauan floressmart.com panjang barisan sepeda motor diperkirakan mencapai satu kilo meter dari patung Kristus Raja hingga kampus STKIP Ruteng tidak terhitung kendaraan roda empat. Situasinya mirip konvoi kendaraan menuju panggung kampanye akbar.

Baca juga  Sempat "Mogok" Sidang, Ini Yang Bikin DPRD Manggarai Mau Membahas RAPBD 2017

Bupati Wabup Deno-Madur selanjutnya diarak ke jantung kota dan beberapa ruas jalan protokol. Bunyi raung kendaraan menggema menemani sesi konvoi penyambutan Deno-Madur. . Satu jam melakuan konvoi tampak ratusan bendera relawan pendukung Deno-Madur seperti Garda Muda dan Patriot melambailambai sepanjang konvoi diringi lagu SEBEK sebuah jingel wajib Deno-Madur. Konvoi pun berakhir di rumah kontrakan Kamelus Deno di kelurahan Tenda. (jhs)

Baca juga  Kamelus Deno; Rekonsiliasi Dan Bongkar Sekat-Sekat

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag: