Kritik Membangun,Yeni Deno “Jewer” Tim Sukses Deno-Madur

floressmart.com- Yeni Veronika Deno juga sebagai pemberi sambutan dalam acara syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati Manggarai Nusa Tenggara Timur, Senin 22 Februari 2016. Dalam kesempatan itu Yeni Veronika berbicara dalam kapasitasnya sebagai istri bupati Kamelus Deno dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai serta politisi PAN yang duduk di DPRD Propinsi NTT.

Dalam sambutanya Yeni Veronika mewanti-wanti agar duet Kamelus Deno-Viktor Madur tidak dirusak dari dalam. Wakil ketua Fraksi PAN DPRD NTT itu mengajak agar tim sukses dan keluarga jangan menjadi perusak integritas dan hubungan baik bupati Deno dan Wabup Viktor Madur selama memimpin bumi Nusa Lale tercinta 2016-2021. Namun Yeni tidak mendedah apa saja potensi kerusakan yang menurutnya bisa diakibatkan oleh ulah tim sukses.

Baca juga  Gangguan Listrik Ulumbu Teratasi,Pemadaman Bergilir Stop?

“Pilkada sudah selesai. Tanggalkan atribut. Pak Deno dan pak Viktor sudah dilantik jadi pemimpin Manggarai lima tahun ke depan. Tolong yah tim sukses dan keluarga jangan merusak integritas keduanya atau mengompori terjadinya perpecahan,” Kata Yeni Veronika dihadapan sekitar 5000 an undangan yang menghadiri acara syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati Manggarai,Senin 22 Februari 2016.

Baca juga  Bupati Deno Singgung Beda Pilihan Politik Dan Penataan Birokorasi

“Kepada semua pihak yang berada di lingkungan pak Kamelus dan pak Madur jangan kompor-kompori, jangan ambil peran itu. Kalau kita sayang pemimpin kita ini, tolong jaga baik wibawa dan intgritas keduanya. Jangan lagi keluarga dan tim sukses bersatu menjadi boomerang untuk Deno-Madur ,” ungkap Yeni melanjutkan.

Kepada Deno-Madur, Yeni berpesan agar keduanya harus merealisir janji-janji kampanye dan melanjutkan pembangunan desa yang belum sempat digapai Credo (sebutan duet Kamelus Deno-Christian Rotok, 2005-2015).

Baca juga  Ini Yang Bikin Patrialis Akbar Puji Kemampuan Kamelus Deno

“Buktikan kepada publik bahwa anda berdua bisa bekerja benar dan berintegritas. Hindari masalah agar nama tidak rusak sebagai pejabat publik,” ujar Yeni Veronika. (jhs)

 

 

 

 

 

 

Tag: