Esthon Akan Pinang Rotok Di Ruteng

floressmart.com- Langkah politik Eston Foenay calon gubernur Nusa Tenggara Timur menggandeng Christian Rotok (CR), mantan bupati Manggarai dua periode sebagai calon Wagub akan berlanjut pada pinangan secara adat. Eston akan meminang Christian secara resmi di Ruteng pada 10 April 2016 di kediaman CR Jalan Soekarno 17.

Kabarnya, Eston Foenay mantan Wagub NTT 2008-2013 dan merupakan keturunan salah satu kerajaan di Kota Kupang itu bakal datang bersama keluarga didampingi sejumlah elit diantaranya Petinggi NasDem Viktor Bungtilu Laiskodat, Petinggi PKPI NTT, Petinggi Partai Perindo John Nubatonis serta ketua DPC Gerindra Manggarai,Manggarai Timur dan Manggarai Barat. Dalam acara pinangan itu Esthon juga dilengkapi atribut adat Timor.

Baca juga  TABIR Daftar ke Demokrat, Panitia : Kemistri Begitu Terasa

Christian Rotok yang dalam ritual adat itu sebagai “gadis politik” telah menyiapkan acara penyambutan secara adat Manggarai dan menggelar pesta sederhana. CR begitu ia biasa disapa akan mengenakan pakaian adat khas Manggarai. Ritual adat disiapkan bak nuansa peminangan anak gadis.

Viral diberitakan media, sejumlah bakal calon terus bermunculan di ruang bursa Pilgub NTT akan akan dihelat pada Desember 2017 mendatang. Nama-nama itu di antaranya Benny Kabur Harman (politisi Partai Demokrat, anggota DPR RI), Adrianus Garu (anggota DPD RI), dan Luisa Adinda Lebu Raya. (fnr/red)

Baca juga  Ketika Sesumbar BKH Diblok CR
Beri rating artikel ini!
Tag: