Dijanjikan Hp Baru KR Disetubuhi Tiga Kali

floressmart.com– KR melaporkan pemerkosaan yang menimpa dirinya ke unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Polres Manggarai NTT, Rabu 8 Juni 2016. Gadis belia berusia 14 tahun itu disetubuhi sebanyak tiga kali oleh Fidelis Udin selama bulan April 2016. Pelaku sudah beristri dan memiliki satu anak tinggal bertetangga dengan korban di kampung Necak Lamba Leda Manggarai Timur.

Baca juga  Hati-hati Gunakan Medsos,Tiga Pria di Ruteng Berurusan dengan Polisi karena Hoax Terorisme

Kepala Unit (Kanit) PPA Brigadir Antonius Abon mengungkapkan, pemerkosaan itu dilakukan di pondok, di semak-semak serta di dalam rumah korban saat rumah dalam keadaan sepi.

“Perbuatan bejat pelaku terungkap setelah korban memberitahukan peristiwa itu kepada tanta korban baru-baru ini dan dilaporkan secara resmi ke Polres Manggarai hari ini (Rabu),”  Kata Bripka.Anton.

Baca juga  Manggarai Disinggahi Peserta TdF Tapi Biaya Jadi Kendala

Dikatakan Anton, modus pelaku yakni mengiming-imingi korban akan dibelikan telpon genggam. Pelaku kata Bripka. Anton mulanya mengajak korban bermain pacaran disemak-semak.

“Korban yang masih dibawah umur ini terperdaya dengan tipuan pelaku. Pelaku juga mengancam akan membunuh korban jika segala perbuatanya terbongkar,” Ujar kanit Anton.

Selain memeriksa korban, polisi juga telah mengambil keterangan ibu korban. Korban juga sudah divisum di RSUD Dr.Ben Mboi Ruteng. KR, gadis belia yang hanya mengantongi ijasah SD itu mengeluhkan sering pusing dan tidak lagi haid sejak bulan Mei 2016.

Baca juga  Setelah Anaknya Diperkosa Ayah Kandung, Ini Cerita 'mengerikan' Dari Sang Ibu

“Korban dan ibu korban sudah diperiksa. Kita segera ke Lamba Leda untuk ambil pelaku,” Kata Bripka. Anton Abon. (js)

 

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag: