Matias Masir Puji Kinerja Deno-Madur, Ini Alasanya

floressmart.com—Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur, Matias Masir menilai positif kinerja Bupati Kamelus Deno dan Wabup Viktor Madur.

“Sangat bagus. Sejauh ini saya lihatnya kepemimpinan Deno-Madur mendistorsi banyak pihak untuk berkerja tuntas,” Ungkap Masir dihubungi Jumat 2 Desember 2016.

“Sudah sering berkantor di desa dan saat ini mulai menata birokrasi. Saya dengar juga bliau berdua buka sekertariat penanggulangan kemiskinan. Ini luar biasa,” Ia menambahkan.

Baca juga  Sempat "Mogok" Sidang, Ini Yang Bikin DPRD Manggarai Mau Membahas RAPBD 2017

Disinggung memburuknya hubungan Kamelus Deno dengan DPRD dalam “kisruh” Pokir DPRD yang tidak terakomodir dalam postur APBD 2017, Masir enggan berkomentar panjang.

“Saya tidak bicara kisruh. Tidak ada itu kisruh. Yang ada pembangunan tetap bergerak,”Tandasnya.

Ia tak menampik bahwa Pokir DPRD itu wajib ada. Namun ia mengatakah hal itu perlu didiskusikan dengan kepala daerah karena menyangkut kebutuhan masyarakat.

Baca juga  Administrasi Publik dan Wibawa Pemerintah

 “Tapi ketika kondisikan keuangan sedang down seperti yang dialami bangsa Indonesia saat ini, ya mau paksa bagaimana,”Imbuhnya.

“Saya kira tidak ada yang salah dengan pemerintah. Keadaan keuangan Negara sedang semaput begini terus kita meributkan Pokir,” Tuturnya menambahkan.

Masir juga menepis anggapan yang menyebut Deno-Madur sudah kehilangan support dari partai pendukung di DPRD menyusul kisruh Pokir yang berbuntut panjang hingga molornya penetapan APBD 2017.

Baca juga  Ini Tanggapan Wabup Dan Kadis PU Terkait “Ocehan” Jefri Teping Di Medsos

“Fraksi PAN tetap mendukung pemerintahan. Ada tanggungjawab moril di sini. Menjadi partai pendukung harus kawal dan jaga ini pemerintahan. Ketika ada kebijakan yang salah dengan Deno-Madur kita pasti sampaikan kritikan. Bukan maki-maki di media sosial. Begitu saja yah,”Cetusnya. (js)

Tag: