Medah Buka Musda Golkar Manggarai

floressmart.com—Musyawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur dilangsungkan di Aula Efata Ruteng, Jumat 9 Desember 2016.  Acara dengan agenda pemilihan ketua Golkar periode 2016-2020 ini dibuka Ketua DPD Golkar Propinsi NTT Ibrahim Agustinus Medah.

“Saya berharap pelaksanaan Musda IX ini berlangsung aman dan damai. Dengan demikian acara ini saya buka secara resmi,” Kata Ibrahim Medah membuka acara Musda.

Baca juga  Usai Coblos,Deno-Madur Ngopi Bareng

Setelah memberi sambutan, Medah bersama rombongan pengurus DPD I bertolak ke Manggarai Timur untuk menghadiri acara yang sama. Sebelumnya Medah membuka pelaksanaan Musda Golkar Manggarai Barat.

Ada tiga agenda yang akan dibahas dalam MUSDA tersebut antara lain Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Ketua DPD sebelumnya, Pandangan Umum Pimpinan Kecamatan berkaitan dengan LPJ Ketua DPD, dan pemilihan ketua partai.

Baca juga  Osy Gandut Kembali Pimpin Golkar, Yoakim Jehati Sekertaris

Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Manggarai, Simprosa Rianasari Gandut dalam sambutanya menjelaskan, pemegang hak suara dalam Musda berjumlah 16 orang.

“Mereka adalah Komcat 12 Kecamatan, 1 suara organisasi sayap, 1 suara Dewan Pertimbangan ditambah masing-masing 1 suara DPD I dan DPD II” Papar Simprosa yang biasa dipanggil Osy Gandut ini.

Ada dua calon yang bertarung merebut kursi Ketua Partai Golkar Manggarai yakni Simprosa Rianasari Gandut dan Goni Obot.

Baca juga  Menebak Nasib Golkar,Ini Kata Osi Gandut

Hingga berita ini diturunkan, acara baru memasuki pandangan umu pimpinan kecamatan berkaitan dengan LPJ Simprosa Rianasari Gandut yang sudah demisioner dalam acara ini. (js)

Beri rating artikel ini!
Tag: