Arahan Bupati Deno Kepada Pejabat Yang Telah Dilantik

floressmart.com—Bupati Manggarai Deno Kamelus melantik 26 pejabat Eselon II B Kamis, 29 Desember 2016. Parap pejabat yang dilantik ini mendapat wejangan.

Dalam arahannya Bupati Deno menegaskan agar para Pimpinan Perangkat Daerah  (PPD) bertanggung jawab dengan jabatan yang dipercayakan.

Ia meminta 26 pejabat yang dilantik untuk membuktikan kinerja dalam program kerja yang mendukung visi dan misi Pemda Manggarai. Mereka dimiinta segera  menyusun strategi kerja yang tepat, matang dan terpadu.

Baca juga  Dokumen Pemecatan ASN "Dibocorkan", Bupati Deno : Ini Mirip Klandestin

Deno juga  meminta agar  Pimpinan Perangkat Daerah( PPD) yang telah dilantik   untuk bekerja lebih fokus, cermat, akurat dan terukur serta konsep kerja yang teratur.

“Seorang pemimpin harus bisa mengenal tipe para pegawai masing-masing serta penertiban mental pegawai yang tidak disiplin,”Cetusnya.

Ditekankan juga kepada beberapa Pimpinan Perangkat  Dinas  Seperti Lingkungan  Hidup untuk segera memperhatikan  kebersihan kota, membenahi tempat-  tempat sampah sementara yang terletak dibeberapa titik  di area kota, dan segera melakukan lomba-lomba kebersihan baik antar sekolah maupun tingkat RT/RW.

Baca juga  Dua SMP di Manggarai Siap Laksanakan UNBK

“Saya minta kepada dinas terkait untuk memperhatikan penataan tempat parkir di pasar , kompleks pertokoan agar tidak terlihat semrawut, pemanfaatan terminal yang ada agar tidak mubasir dan penertiban travel yang parkir tidak pada tempatnya serta pemberian nama pada setiap jalan yang ada di kota Ruteng,” Imbuhnya. (yuga)

Tag: