Sekda : Enam Jabatan Eselon IIB Dilelang,Silahkan Lamar

floressmart.com—Bupati Deno Kamelus melantik 26 pejabat struktural eselon IIB di lingkungan Pemda Mangarai NTT,Kamis 29 Desember 2016. Namun dari total 32 jabatan eselon IIB yang ada, masih tersisa enam jabatan yang masih lowong.

Enam jabatan itu yakni, Sekertaris DPRD ditambah lima pos jabatan dari lima organisasi yang baru dibentuk masing-masing Kepala Badan Penanggunglangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran,Kepala Dinas Perumahan Rakyat,Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Perdagangan serta Kepala Dinas Peternakan.

Baca juga  Jalur “Neraka” Itu Bernama Lando-Noa

Menurut Sekertaris Daerah Manseltus Mitak, Tim Pansel jabatan telah mengeluarkan pengumuman lelang jabatan bagi pejabat eselon IIIA yang ingin menduduki jabatan tersebut.

“Pengumuman sudah dikeluarkan. Yang berminat silahkan melamar. Setelah itu dilakukan uji kompetensi bagi yang lolos seleksi administrasi,” Ujar Sekda Mitak, Kamis 29 Desember 2016.

Selain enam jabatan tersebut, masih ada lagi jabatan yang akan dilelang karena ada dua pimpinan SKPD yang memasuki usia pensiun.

Baca juga  Merespon Hery Nabit, Humas : Kami Tidak Melayani Kepentingan Satu Orang

“Bupati ambil kebijakan melelang jabatan bagi SKPD yang masa pensiun pimpinanya kurang dari satu tahun. Ada dua jabatan lagi yang dilelang yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Staf Ahli bidang Hukum dan Politik,”Terang Mitak. (hs)

Tag: