Sempat Dikira Perempuan,Mayat Di Bangka Leda Ternyata Laki-Laki

floressmart.com—Sesosok mayat ditemukan dari dalam jurang Wae Kut di Kelurahan Bangka Leda Kecamatan Langke Rembong Ruteng, Selasa 24 Januari 2017. Jasad misterius itu telah dievakuasi ke RSUD dr.Ben Mboi untuk dilakukan autopsi. Setelah diperiksa mayat tak dikenal ini berjenis laki-laki.

Sebelumnya tersiar kabar termasuk pengamatan langsung di TKP bahwa mayat tersebut memang tampak seperti seorang perempuan. Kaburnya jenis kelamin mayat tak kenal itu akibat jasadnya ditutupi belatung.

Baca juga  Geger, Penemuan Mayat Di Bangka Leda Ruteng

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Manggarai Yos Nono mengonfirmasi bahwa mayat tersebut merupaka seorang pria dewasa. Belum ada rilis jejak kekerasan  dibalik kematian orang tak dikenal ini.

“Polisi melaporkan itu laki-laki dewasa diketahui dari pemeriksaan fisik dan ukuran gigi. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad,” Ungkap Yos Nono menghubungi floressmart.com.

Yos Nono menambahkan, ia mendapat laporan bahwa sebelumnya RSPD Ruteng (Radio pemerintah) menerima laporan kehilangan orang dan telah dibacakan berkali-kali.

Baca juga  Empat Bocah Di Rambe Wae Ri'i Tewas Di dalam Lubang Jamban

“Barusan ada informasi ke saya bahwa sebelumnya ada pengumuman di Radio (RSPD) ada berita kehilangan orang. Setelah saya cek di Infokom ternyata info itu benar” Kata Nono.

Ia pun menghimbau agar masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya silahkan datang ke ruang mayat RSUD Ruteng. (js)

Tag: