Terungkap Identitas Mayat Bangka Leda

floressmart.com—Satu keluarga dari kampung Bung Desa Bulan Kecamatan Ruteng mengaku kehilangan anggota keluarga mereka menyusul ditemukan mayat di Kelurahan Bangka Leda, Selasa siang.

Mereka pun mendatangi kamar mayat RSUD dr.Ben Mboi untuk memastikan jasad yang ditemukan merupakan kerabat mereka yang hilang atau bukan.

Ternyata benar, jasad yang telah rusak itu bernama Eduardus Parut usia 36 tahun. Almarhum dikenali dari ciri fisik serta baju yang dipakai. Pria bujangan itu hilang sejak 2 Januari 2017.

Baca juga  Protes Kerusakan Jalan, Warga Tanam Pisang di Jalur Ruteng-Iteng

Kakak Almarhum, Kordianus Tahu mengatakan bahwa adiknya dinyatakan hilang sejak 2 Januari 2017. Ia kabur dari rumah kerabat mereka di sekitaran SMAN II Ruteng saat sedang menjalani pengobatan.

Kata Edu, pihak keluarga sudah berusaha mencari dan melayangkan pengumuman kehilangan anggota keluarga melalui radio pemerintah (RSPD) Manggarai.

“Dia ini (Edu) memang sedikit stres pak. Waktu dia hilang itu masih dalam pengobatan,” Tutur Kodianus kepada  floressmart.com di ruang jenazah RSUD dr.Ben Mboi Ruteng,Selasa malam, 24 Januari 2017.

Baca juga  Usai Pelantikan,Ini Kata Bupati Deno Dan Bupati Gusti Dula Dihadapan IKMR

“Tadi itu kita periksa jari kakinya, bentuk gigi serta baju kaus lambang Kanguru tulis Australia di depanya. Kita pastikan dia ini adik kami Edu,” Ujarnya menambahkan.

Kendati telah dipastikan identitas jenazah namun keluarga memilih semayamkan jenazah Edu di RSUD dan dikuburkan esok hari.

“Besok (Rabu) kita bawa pulang jenazah dan langsung kubur di kampung Bung,”Kata Kordianus.(js)

Baca juga  Bupati Kamelus Deno Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2016
Beri rating artikel ini!
Tag: