Bupati Deno Lantik Enam Pejabat Eselon IIB

floressmart.com—Bupati Deno Kamelus mengangkat enam pejabat eselon IIIA menjadi pejabat pratama eselon IIB di lingkungan Pemda Manggarai Nusa Tenggara Timur , Sabtu 11 Februari 2017.

Acara pelantikan dilangsungkan di Aula Ranaka kantor bupati. Para pejabat terlantik mengikrarkan sumpah jabatan disaksikan rohaniwan katolik, Pastor Bene Bensi,Pr.

Pengangkatan pejabat ini berdasarkan Keputusan Bupati Nomor BKPP.821.k/97/II/2017 Tanggal 8 Februari 2017. Ini merupakan pelantikan jabatan eselon IIB yang kedua rejim Deno-Madur. Sebelumnya pelantikan dengan jabatan yang sama dilaksanakan akhir tahun 2016.

Baca juga  Terungkap Satu Lagi Otak Pembunuhan Di Elar

Enam pejabat yang dilantik yakni, Hendrikus Amal dilantik menjadi Sekertaris DPRD. Ia diangkat dari jabatan lamanya  sebagai Plt. Kepala Bagian Administrasi Pembangunan. Lambertus Sahe dari sebelumnya sebagai Plt. Sekertaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata diangkat menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam kebakaran

Berikutnya, Liber Habut, jabatan lama Plt. Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan dilantik menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Kemudian, Plt. Sekertaris Dinas Peternakan Dan Konstantinus dilantik menjadi Kepala Dinas Peternakan.

Baca juga  Kasus Alkes, Jaksa Tahan Sekertaris Dinkes Matim

Lainya, Burhan Fenansius yang sebelumnya mejabat sebagai Plt. Sekertaris Sat Pol PP Damkar dilantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan. Serta Plt. Kabag Humas dan Protokol Siprianus Jamun diangkat menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

“Bahwa saya tidak akan menerima hadiah atau sesuatu pemberian berupa apa saja dari siapapun juga yang saya tahu atau patut dapat mengira bahwa ia mempunyai hal yang bersangkutan atau mungkin bersangkutan dengan jabatan atau pekerjaan saya,” Demikian salah satu sumpah yang diucapkan oleh seluruh pejabat yang dilantik. (js)

Baca juga  Video detik detik 6 siswa hanyut saat outbond di Madiun, 2 Tewas
Beri rating artikel ini!
Tag: