Wabup Madur Lantik 157 Pejabat Eselon III

floressmart.com—Wakil Bupati Manggarai Viktor Madur melantik 157 pejabat eselon IIIA dan IIIB, Senin 13 Februari 2017. Acara pelantikan dilangsungkan di Aula Ranaka kantor bupati Manggarai.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari pegawai yang mendapat promosi jabatan dari eselon IVA menjadi pejabat eselon IIIB dan yang dinaikan dari eselon IIIB ke IIIA maupun ASN yang tetap menduduki jabatan eselon IIIB maupun eselon IIIA.

Baca juga  Ini Komposisi “Kabinet” Deno-Madur

Wabup Viktor Madur dalam arahanya mengatakan bahwa pelantikan merupakan sebuah komitmen atau tekat bersama untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan mampu melayani.

“Pemerintahan yang baik itu merupakan roh dari reformasi birokrasi,” Ungkapnya.

Dan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik itu,kata Viktor Madur dicapai dengan dua syarat yakni kerja dan disiplin.

Baca juga  Bupati Deno Kamelus Lantik Kadis Pariwisata dan Staf Ahli

“Pemerintahan yang bersih, melayani dan akuntabel ditandai dengan kerja nyata,”Imbuhnya.

“Kemudian disiplin yang merupakan unsur penting dalam manajemen ASN (pasal 86 UU No 5 Tahun 2014) mulai dari penegakan disiplin hingga penjatuhan hukuman disiplin,” Tambahnya.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Bupati Deno Kamelus, Sekertaris Daerah Manseltus Mitak bersama seluruh pimpinan perangkat daerah. Hadir juga saksi rohaniwan lintas agama.

Baca juga  Polisi Di Manggarai NTT Menari Dengan Pakayan Adat Lengkap Memeriahkan HUT Kemerdekaan

Dalam catatan floressmart.com, sebelumnya telah dilantik sebanyak 32 pejabat eselon IIB ditambah 597 pejabat eselon IV serta 157 pejabat eselon IIIB dan IIIA. Sesuai jadwal, Bupati Deno masih akan melantik empat Camat pada pekan ini. (js)

Beri rating artikel ini!
Tag: