Guru Dari Ruteng Tenggelam Di Lokasi Air Terjun Tengku Siwa

floressmart.com—Seorang pengungunjung air terjun Tengku Siwa di Desa Nggalak Reo Barat dikabarkan tenggelam Minggu 19 Maret 2017 sekitar pukul 14.00 WITA.

Kapolsek Reo Ajun Komisari Polisi Agus Janggu saat dihubungi membenarkan informasi tersebut. Dua orang rekan korban telah dimintai keterangan. Korban diketahui bernama Yanto Moda asal Waso Ruteng.

Baca juga  Tak Hanya Merazia Pelajar, Pol PP Jemput Paksa PNS Malas Ngantor

“Kejadian sekitar pukul 14.30 WITA. Korban berprofesi sebagai guru mengajar di SMP Negeri Watu Alo. Dua orang rekan korban telah dimintai keterangan,”Ujar AKP Agus.

“Korban dan teman-temanya memang sempat berenang namun ingin beristirahat sebentar di atas batu. Entah karena licin  mungkin korban terlepeset dan jatuh ke kolam yang cukup dalam kemudian terhanyut,”Sambung dia.

Baca juga  Terseret Arus Sungai ,Suami Ditemukan Tewas,Istri Masih Hilang

Korban langsung dicari segera setelah kejadian namun belum ditemukan. Kuat dugaan korban hanyut terbawa arus.

“Pencarian dilakukan sejak pukul 15.00 Wita. Namun karena sudah terlalu gelap kita hentikan dan dilanjutkan esok,”Katanya.

Dikatakan AKP.Agus, korban datang ke lokasi wisata itu bersama dua orang temanya. Ketiganya kemudian berbagur dengan pengunjung yang lain dan mandi didekat pancuran air terjun. (js)

Baca juga  Jasad Yanto Ditemukan Didasar Sungai Tengku Siwa
Tag: