DPD RI Buka Turnamen Sepak Bola Paskah

floressmart.com—Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Adrianus Garu membuka turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan perayaan Paskah di Rentung Desa Belang Turi Kecamatan Ruteng, Kamis 6 April 2017.

Sebelum membuka pertandingan, Andre begitu ia biasa dipanggil, diterima secara adat di gerbang gereja pra paroki Rentung.

Dalam sambutan singkatnya, senator asal NTT ini mengatakan hari raya Paskah merupakan pesta kemenangan dan pesta persaudaraan bagi umat Katolik.

Baca juga  Pengaduan OMS Desa Gulung ke KPK Lemah, Ini Alasanya

Karena itu ia menghimbau, seluruh tim yang berlaga demikian juga penonton agar menghindari perkelahian selama turnamen.

“Bangun sportifitas dan semangat persaudaraan. Sepak bola itu menghibur namun disisi lain kita sedang membangun relasi sosial dengan sesama sebagai saudara,” Ujarnya dilanjutkan dengan tendangan perdana di tengah lapangan bola kaki Rentung.

Sementara itu, ketua panitia turnamen, Alfons Tanggur mengatakan, ada empat desa yang bergabung sebagai panitia, diantaranya; Desa Pong Lale, Belang Turi, Pong Leko dan Goloworok.

Baca juga  Jangan Salah,Sekdes PNS Pun Dapat Diberhentikan Oleh Kades

“Sedikitnya ada 35 klub bola sepak yang siap bertanding. Ada dari Manggarai Timur juga Manggarai Barat. Ada12 tim bola voli puteri,”Kata Alfons ditemui terpisah. (js)

Beri rating artikel ini!
Tag: