Penampakan Yesus Kristus yang menggemparkan dunia

floressmart.com—Yesus memiliki beragam cara yang tak terhitung melakukan mukjizat, membicarakan sosok “Yesus” pasti tak ada ada habisnya. Kehidupannya, wafat maupun kisah setelah wafat tak kunjung habis untuk menjadi bahan pembicaraan.
Yesus dipercaya oleh banyak orang menampkakkan dirinya kedalam banyak hal, berdasarkan yang floressmart kumpulkan, terdapat beberapa penampakan Yesus didunia modern sekrang ini. Penampakan pada bongkahan batu, pizza, hingga pada struk belanja. Melihat gambar wajah Yesus ditempat tempat tertentu menjadi pelajaran berharga bagi banyak orang, dan bukan hanya dijadikan guyonan saja.
Namun, ada penjelasan logis untuk kita yang menemukan gambaran serupa seperti ini, karena otak manusia yang secara otomatis  mengenali benda yang mirip kemudian memilah berdasarkan pola nya. “Manusia cenderung mencari kesamaan dan arti dari sebuah coretan yang sangat rumit sekalipun” kata kepala peneliti Joel Voss di Northwestern University.

Baca juga  Misteri Kain Kafan Muka Yesus,Shroud Of Turin

1. Penampakan di kota Solo

Gambar ini di ambil pada 5 Oktober 2011 di ambil di kota solo menggunakan Smartphone Blackberry. Gambar yesus ini memang tidak terlalu bagus karena resolusi nya kecil. dalam gambar yang menyebar dalam Blackberry tersebut dicerikan caption “Yesus yang Naik ke Surga itu”, dapat dilihat tampak jelas di belakang tiang-tiang listrik.

Banyak komentar yang berdatangan seperti “Puji Tuhan, Solo diberkati. Kejadian ini terjadi setelah peristiwa aksi bom bunuh diri di Gereja  Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton Solo. Dalam peristiwa Bom bunuh diri tersebut, tedapat 2 orang yang meninggal, yaitu pelaku  bom bunuh diri dan seorang jemaat lainnya yang meninggal di rumah sakit serta melukai sejumlah orang lainnya.

 

2. Penampakan Yesus di Pizza


Gambar wajah mirip Yesus ini terdapat di pizza yang dibuat di Posh Pizza in New Farm, Brisbane, Australia. Demikian dilansir news.com.au, Rabu (30/3/2011).
Maree Phelan sang pembuat pizza di  Posh Pizza ini heran jika pizza yang dibuatnya terdapat wajah Yesus.

Baca juga  Wanita tanpa busana dikejar massa d jakarta setelah mencium bajaj

Berdasarkan penelusun floressmart, pizza ini dimasukkan ke situs eBAY.com, dan pada keterangannya di tuliskan bahwa hasil penjualannya akan diberikan ke badan amal.

3. Penampakan di langit

Seorang perempuan bernama Britney Gibbs asal Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat memfoto langit pada hari jumat 23/5/2014 pada pagi hari waktu setempat.

Saat dia berada dirumahnya, dia kaget melihat sosok yesus berjubah di balik awan. Britney sangat yakin bahwa Yesus sedang menampakkan dirinya.

Gibbs yang terharu pun menangis menahan perasaannya. Perempuan paruh baya tersebut percaya bahwa dia akan mendapatkan keajaiban. Britney mengupload foto yesus tersebut ke akun facebook miliknya.

 

4. Penampakan Yesus di Gunung karang di Irlandia

Baca juga  Apa Makna Minggu Palma?

Seorang pilot bernama Sandra Clifford asal San Fransisco yang berhasil memotret penampakan tersebut. Penampakan ini terdapat di tebing di Pegunungan Moher, Irlandia. Adalah Sandra Clifford.

Dia menceritakan bahwa tak sengaja melihat sosok tersebut ketika latihan terbang bersama FIONA FAY. “Bagi saya, itu wajahnya (Tuhan Yesus), tapi aku pun sadar orang lain bisa menafsirkannya berbeda,” kata Clifford dalam Hufftingtonpost (14/11/2011).

Karena penasaran dengan foto yang di dapatnya, maka dia kembali ke pegunungan tersebut untuk memastikannya. dan memang benar, dia mendapatkan gambar yang sama yang dia anggap mirip Yesus.

Beberapa penampakan memang sering terjadi disekitar kita, dan banyak sekali penampakan Tuhan Yesus yang terjadi. Pada tahun 2011 di bulan april juga terdapat penampakan Yesus di sebuah gua di dekat laut Galilea. Dan Foto tersebut menggambarkan Yesus dengan mahkota durinya.

Tag: