3 istri kurang, seorang ayah perkosa anaknya

floressmart—Warga Kelurahan Saga, Kecamatan Balajara Tangerang Banten heboh dengan ditangkapnya seorang laki laki, RS (57) yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Perbuatan bejat RS terungkap setelah korban FR dan ibu kandungnya DR melapor ke polisi, Senin 11 April 2017.

Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan tidak hanya diperkosa korban juga disiksa oleh ayah kandung nya itu.

Baca juga  Sejak Kelas I SMP, Remaja di Ruteng Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri

“Karena tidak kuat menahan siksaan dari ayah kandungnya, maka korban diantar oleh ibunya ke kantor polisi untuk melapor,”Sebut Kompol Wiwin.

Kapolsek Wiwin menceritakan, bila FR tidak mau digauli, maka ia disiksa dan tidak diberikan uang jajan. Semenjak berpisah dari sang istri 7 tahun lalu, RS leluasa memperkosa FR dari ia kelas III SD hingga korban sekarang duduk di bangku kelas III SMA.

Baca juga  Siswi Kelas II SMP Di Cibal Diperkosa Guru Hingga Hamil

Lanjut cerita dari Kompol Setiawan, untuk menlancarkan aksi sang ayah bejat tersebut, korban kerap kali diancam dan dicubit serta dipukul. Dan gilanya lagi, sang ayah membujuk bunga dengan mengajak menonton film porno dari hapenya.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, semenjak bercerai dengan ketika istrinya 7 tahun lalu, Dia ingin menyewa PSK tetapi uang tidak ada , maka ketika melihat anaknya, timbul pikiran jahat tersebut,”Tambahnya

Baca juga  Setelah Anaknya Diperkosa Ayah Kandung, Ini Cerita 'mengerikan' Dari Sang Ibu

RS telah ditangkap, dihadapan penyidik Perlindungan Perempuan dan Ank dia mengakui segala perbuiatanya dan menyesal telah memperkosa anak kandungnya sendiri.(Dc)

Beri rating artikel ini!
Tag: