Pria di Ruteng Merekam Mahasiswi lagi Mandi

Inspektur Daniel menjelaksan, pelaku merekam dari kamar mandi sebelahnya dengan cara berdiri di atas bak mandi dan mengarahkan kamera ponselnya kea rah korban melalui celah balok pembatas di bagian atas kamar mandi.

“Ia menutup pintu kamar mandi sebelah sehingga leluasa beraksi,” urai Daniel Jihu.

Dikatakan, korban baru mengetahui dirinya diintip ketika mendongak ke atas dan melihat tangan seseorang menggenggam hape.

“ Korban teriak dan lari keluar dari kamar mandi sambil minta tolong untuk menangkap pelaku yang saat itu masih berada di dalam kamar mandi di sebelahnya,” terang Kasubag Jihu.

Korban kemudian mengadukan perbuatan pelaku ke pacarnya. Menurut Daniel Jihu, kekasih korban yang melaporkan kejadian itu ke Polres Manggarai sebelum akhirnya pelaku ditangkap di lokasi kejadian. Jihu berkata, pelaku tidak ditahan namun hanya menjalani wajib lapor sebab menurut polisi kasus ini masuk kategori tindak pidana ringan.

Ditemui di ruang penjagaan Polres Manggarai, Jumat malam, pelaku Ardianus mengaku, perbuatan itu tidak direncanakan sebelumnya. Ia ke kos-kosan itu karena adiknya juga indekos di situ. Niat jahatnya muncul saat melihat korban masuk ke kamar mandi. Ia lalu ikut dan masuk dan merekam korban.

“Saya takser dia (korban) sudah pake sabun dan saya merekamnya. Saya rekam dua kali. Pertama tidak lama karena memori hape habis, lalu saya menghapus file lama kemudian lanjut merekam,” ungkap Ardianus yang diketahui telah memiliki istri dan seorang anak.

“Saya minta maaf atas perbuatan saya terhadap dia (korban). Saya benar-benar khilaf pak,” tambah Adrianus yang diketahui berasal dari kampung Redong Desa Benteng Tubi Kecamatan Rahong Utara. (js)

Beri rating artikel ini!