Siswi SMP di Ruteng Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Dengan Tubuh Gosong

 

Ilustrasi

Floressmart– Warga Jalan Arabika Selatan Kelurahan Tenda Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai Flores geger setelah mengetahui seorang siswi SMP ditemukan tewas dengan  tubuh gosong  di dalam kamar mandi rumahnya, Kamis 26 Oktober 2017.

Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung melakukan  olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari barang-barang yang ditemukan di sekitar jasad korban seperti jerigen berisi sisa minyak tanah dan pemantik memperkuat dugaan bahwa OL (14) siswi kelas III SMP Karya Ruteng itu tewas akibat bakar diri.

Baca juga  Sebelum Kena OTT, Iptu Aldo Diduga Terima Ratusan Juta dari Kasus Tambang Pasir

“Dipastikan korban tewas akibat bakar diri. Kita temukan petunjuk seperti jerigen minyak tanah dan pemantik,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Brigidir Dhat di sela-sela olah TKP.

Terpisah, seorang  saksi bernama Lenti menyebutkan, peristiwa naas  itu terjadi sekitar pukul 10.30 WITA. Dikatakan Lenti,kejadian itu diketahui saat Lenti yang hendak menuju dapur kaget melihat kobaran api di dalam kamar mandi.  Lenti kemudian berteriak memanggil ibu korban yang sedang bekerja di kebun belakang rumah. Saat bersamaan warga pun berlarian ke rumah milik Belasius Leda itu.

Baca juga  Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah Di Ruteng

“Pintu kamar didobrak dan menemukan korban sudah tergelatak di lantai kamar mandi dalam kondisi gosong,” kata Lenti ditemui di lokasi kejadian.

Tag: