Siswi SMP di Ruteng Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Dengan Tubuh Gosong

Menurut Lenti, tak ada yang aneh dari sikap korban sebelum nekat mengaikiri hidupnya. Kata dia, korban seperti biasa masih terlihat keluar masuk kamar tidurnya sebelum berangkat ke sekolah. Bahkan korban sempat membuat kopi untuk ibunya.

“Keponakan saya ini kan sekolah siang. Ke sekolah biasanya jam 10. Tadi juga saya lihat dia membuat kopi untuk mamanya. Tapi betapa kagetnya kami, ia masuk kamar mandi bukan untuk mandi tapi bakar diri,” ujar Lenti sambil mengatakan tak ada firasat aneh atau sikap tak lazim dari korban sebelum bunuh diri.

Baca juga  Empat Bocah Di Rambe Wae Ri'i Tewas Di dalam Lubang Jamban

Dimata keluarga, kata Lenti, korban yang adalah anak ke-empat dari lima bersaudara kesehariannya merupakan pribadi yang tertutup dan tak banyak bicara. Ia lebih banyak berada di dalam kamar membaca buku.

Korban telah diautopsi di Rumah Sakit Umum dr Ben Mboi Ruteng. Seperti disaksikan di rumah duka,  korban disemayamkan di depan rumah karena sesuai tradisi setempat, jenazah seseorang yang meinggal secara tidak wajar dilarang dibaringkan di dalam rumah. (js)

Baca juga  Rumah di Nekang Ruteng Terbakar, Warga Bilang Akibat Korsleting
Tag: