Deno Kamelus Siap Menangkan EsthonChris

Pasangan Cagub Cawagub EsthonChris bersama Deno Kamelus saat acara pengkuhuhan tim kerja dan relawan EsthonChris di aula Asumpta, Ruteng, Jumat 10 November 2017.

Floressmart– Bupati Manggarai NTT, Deno Kamelus, menargetkan kemenangan bagi Esthon Foenay-Chritstian Rotok, pasangan Cagub Cawagub NTT yang diusung Gerindra dan PAN. Ia menyampaikan itu dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai.

Baca juga  Melihat Ritual 'Pinangan Politik' Esthon-Rotok

“Semua partai politik dalam berpolitik punya target untuk menang, sehingga saya siap memenangkan paket ini. Saya tegaskan, paket EsthonChris harus menang untuk NTT apalagi Manggarai, sehingga untuk mencapai itu semua maka kita harus kerja.” Kata Deno Kamelus saat pengukuhan tim kerja dan relawan ESTHONCHRIS  di Aula Asumpta, Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Jumat, 10 November 2017.

Baca juga  Kisruh “Aspirasi” DPRD Manggarai, Ini Jawaban Pemerintah

Dikatakan Deno, tujuan Pilkada gubernur dan wakil gubernur ialah untuk memilih pemimpin yang mampu mempersatukan perbedaan-perbedaan yang ada dan mampu memimpin NTT ke arah yang lebih baik.

“Paket EsthonChris adalah pilihan yang sangat tepat,” ungkap Bupati Manggarai ini.

Bupati Deno yang sebelumnya mendampingi Christian Rotok selama 10 tahun sebagai wakil bupati Manggarai meminta agar perangkat kerja EsthonChris mengedepankan politik santun. Ia mengingatkan semua pihak untuk tidak menggunakan politik identitas (agama dan etnis) menuju Pilgub NTT yang bakal digelar pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga  Silang Sengkarut Eksekutif Vs Legislatif Manggarai Dalam Kisruh RAPBD 2017

“Kita harus menjadi garda terdepan melawan pihak-pihak yang ingin membuat NTT terpecah belah. Kita harus menjaga persatuan bangsa serta merangkul semua masyarakat dalam perbedaan yang ada, terutama masyarakat kita di  NTT,” cetusnya. (js)

Beri rating artikel ini!
Tag: