Final, TABIR Kantongi SK Pencalonan Tiga Parpol

Pasangan Tarsi Syukur-Yos Biron.

Floressmart– Kabar baik untuk pendukung dan simpatisan Tarsi Syukur-Yos Biron. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manggarai Timur yang dikenal dengan paket TABIR (Tarsi-Biron) telah mengantongi SK (Surat Keputusan) pencalonan dari tiga Parpol.

Demikian disampaikan calon Bupati Matim, Tarsi Syukur, dihubungi Senin, 13 November 2017. Dikatakan Tarsi, SK PKB dan PKPI diterima dari DPP dua Parpol tersebut pekan kemarin.

Baca juga  Jelang Setahun Bersama, Ini Bahan Evaluasi Tarsi-Biron

Sementara satu lagi SK Parpol sedang dalam perjalanan dari Jakarta. Namun Tarsi merahasiakan nama Parpol yang bakal berkoalisi dengan PKB dan PKPI tersebut.

“SK PKB dan PKPI sudah ditangan. Sementara SK satu Parpol masih on the way ke Matim,” kata Cabup Tarsi Syukur.

Dengan demikian, kata Tarsi Syukur, Paket TABIR (Tarsi-Biron) telah memenuhi syarat dukungan Parpol menuju Pilkada Matim yang bakal dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang.

Baca juga  Ini Kemistri Politik Esthon-Rotok

Ia berkata, kabar baik ini sekaligus mematikan isu yang ditiupkan lawan politik TABIR yang menyebut  Tarsi Syukur-Yos Biron gagal mendapatkan Parpol.

“Saya pastikan, TABIR sudah dalam posisi aman.Dengan demikian, isu yang beredar itu mati dengan sendirinya,” imbuh dia.

Ia pun menghimbau kepada tim kerja, relawan dan pendukung TABIR di seluruh wilayah Manggarai Timur agar lebih giat lagi merebut dukungan publik Matim dengan cara yang santun dan elegan.

Baca juga  Diserang Hujatan, Ini Jawaban Yeni Deno

“Mari bekerja lebih keras lagi. Perkuat konsolidasi di seluruh kecamatan dan desa hingga RT/RW,” cetusnya. (js)

Beri rating artikel ini!
Tag: