BKH-Litelnoni Mendaftar di KPU NTT, Pendukung HARMONI di Manggarai Gelar Konvoi

Ratusan pendukung HARMONI melakukan konvoi keliling kota Ruteng, Senin 8 Januari 2018.(photo : floressmart)

Floressmart—Lebih dari 500 kendaraan roda dua ditambah puluhan mobil berkonvoi mengelilingi kota Ruteng ibu kota Kabupaten Manggarai, Senin 8 Januari 2018. Kegiatan ini dilangsungkan saat Koalisi Kebhinekaan (Partai Demokrat, PKPI, PKS) mendaftarkan pasangan  Benny K. Harman- Benny A. Litelnoni (HARMONI) ke KPU NTT.

Seperti disaksikan, ratusan simpatisan dan relawan Cagub Cawagub BKH- Benny Litelnoni mulai memadati Sekretariat Pemenangan Harmoni di Jalan Anggrek Utara, Kelurahan Pau, sejak pukul 09.00 WITA. Sebelum memulai konvoi pada pukul 10.00 WITA, pendukung pasangan dengan tagline “Saatnya NTT Bangun” ini melakukan doa bersama di halaman sekertariat.

Baca juga  EsthonChris Siap Gelontorkan Rp 500 Juta untuk Seluruh Desa di NTT

Menggunakan bendera Parpol pendukung serta gambar BKH-Litelnoni, mereka menyusuri jalan-jalan protokol hingga ke jalan-jalan kelurahan di wilayah Kecamatan Langke Rembong dikawal motor patroli Satlanstas Polres Manggarai .  Selama berkonvoi mereka berorasi mengajak masyarakat memilih Paket HARMONI di Pilgub NTT pada 27 Juni 2018 mendatang . Konvoi baru berakhir pukul 12.00 WITA.

Ketua Tim Pemenangan Paket HARMONI untuk Kabupaten Manggarai, Marsel Sudirman kepada wartawan mengatakan, pawai keliling Kota Ruteng ini mau menunjukan kepada publik bahwa  pendukung Harmoni di Kabupaten Manggarai bergerak memenangkan BKH-Litelnoni.

Baca juga  Garda Muda Deno-Madur Siaga Pilkada

“Mulai hari ini pasukan pendukung HARMONI mulai melebarkan sayap pergerakan hingga ke kampung-kampung,” kata Marsel Sudirman disertai tepuk tangan para pendukung paket HARMONI.

Dalam kesempatan itu, mantan Kasdim 1612 Manggarai ini menegaskan bahwa pasangan BKH-Benny Litelnoni yang telah mendaftar ke KPU NTT hari ini berkat doa restu masyarakat NTT.

“ Kami melihat ada ketulusan dan niat yang besar BKH-Litelnoni untuk membangun NTT. Untuk itu kami meminta dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan ini,”sambungnya.(js)

Baca juga  Mobil Cagub Benny Litelnoni Diadang Kawanan Pemuda di Carep
Tag: