Viktor Madur Resmi Pimpin Nasdem Manggarai

Penyerahan SK Ketua DPD Nasdem Manggarai ke Viktor Madur, Senin 7 Januari 2019. ( Photo: floressmart).

Floressmart- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Manggarai menggelar rapat pembekalan Caleg dan strategi pemenangan Pilpres di kantor DPD Nasdem Jalan Adi Sucipto Ruteng, Senin 7 Januari 2019.

natal dalam berita

Rapat ini sekaligus menyerahkan SK Ketua Dewan Pimpinan Daerah Nasdem Kabupaten Manggarai ke Wakil Bupati Manggarai Viktor Madur dari Frits Plate.

Baca juga  Agas : Demokrat adalah Kawan Lama, Ketua Demokrat : Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

Seperti dipantau, mengenakan kemeja biru, Viktor Madur tiba di kantor Nasdem pukul 13.40 WITA. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK yang dipandu oleh Sekertaris DPW Nasdem NTT, Aleks Ofong.

“Dengan ini secara resmi kami serahkan SK ketua DPD Nasdem Kabupaten Manggarai dari Pak Frits ke Pak Viktor Madur,” kata Aleks Ofong sambil menyerahkan SK ke Viktor Madur.

Baca juga  Nasdem Target Dua Kursi Per Dapil, Viktor Madur : Manggarai Minimal 7 Kursi

Kemudian dilakukan penyematan atribut partai berupa memakaikan jas Nasdem ke Viktor Madur oleh Ketua Bappilu Nasdem NTT, Aleks Ena diiringi tepuk tangan para Caleg Nasdem juga ketua demisioner Frits Plate.

Mengawali sambutan perdananya, Viktor Madur mengucapkan salam restorasi seraya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh atas kepercayaan yang diberikan.

Baca juga  Mobil Cagub Benny Litelnoni Diadang Kawanan Pemuda di Carep

“Bagi saya ini sebuah amanah. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini . Terima kasih kepada Pak Surya Paloh, Terima kasih kepada Gubernur NTT Bapak Viktor Laiskodat dan Ketua Nasdem NTT Bapak Ray Fernandez. Saya mohon dukungan dari semua pihak termasuk teman-teman pemgurus Nasdem Manggarai,” ujarnya.

Viktor Madur berjanji dalam mengemban tugas sebagai ketua DPD Nasdem Manggarai ia akan melanjutkan program dan target yang dirintis selama kepemimpinan Frits Plate.(js)

Beri rating artikel ini!
Tag: