Sekda dan Belasan Pejabat Matim Dilantik, Bupati Agas : Atas Izin Mendagri

Berikut nama – nama pejabat eselon II A dan II B yang dilantik

  1. Boni Hasudungan, dilantik sebagai Sekertaris Daerah (Sekda). Sebelumnya merupakan Kepala Badan Keuangan Kabupaten Manggarai Timur.
  2. Yohanes Subur, jabatan lama sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat.
  3. Ganggur Hendrikus, dimutasi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Sebelumnya merupakan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekertaris Daerah.
  4. Wihelmus Deo, dari Asisten Admnistrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekertariat Daerah dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial.
  5. Ngkeros Maksimus, selama ini sebagai Kepala Dinas Sosial, dirotasi menjadi Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan.
  6. Yohanes Sentis, jabatan lama; Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Jabatan baru: Kepala Dinas Pertanian.
  7. Yustina Ngidu, sebelumnya adalah Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, kini dipercayakan sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
  8. Frederika Soch, lengser dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dimutasi ke Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.
  9. Basilius Teto, sebelumnya Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
  10. Yosef Durahi, dipromosi dari Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah diangkat menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
  11. Kanisius Judin, naik eselon dari Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga.
  12. Bonefasius Sai, selama ini sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah diangkat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
  13. Yosep Marto, yang sejak tahun 2017 sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
  14. Robertus Bonafantura selama ini sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, naik di tempat menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

    Baca juga  Enam Calon Sekda Matim Lolos Seleksi Administrasi
Tag: