Di Poco Ranaka Manggarai Timur, Anak Tega Bunuh Ibu Kandung

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steani Lapian. (Photo : floressmart)

Floressmart- Polres Manggarai menerima laporan dari Kepala Desa Compang Wunis Kecamatan Poco Ranaka Kabupaten Manggarai Timur Nusa Tenggara Timur bahwa seorang warga di Kampung Golo Tango Desa Compang Wunis tega menghabisi ibu kandungnya sendiri.

Kapolres Manggarai AKPB Cliffry Steani Lapian ketika dikonfirmasi via whatsapp Minggu 13 Maret 2019 menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu malam (16/3) sekira pukul 22.00 WITA.

Baca juga  Membangun Persatuan Ekologis Mengakar Pada Budaya Lokal

“Korban bernama Benedita Sil, 55 tahun sementara pelakua merupakan anak kandung korban bernama Vinsensius Ogol (35) tahun. Pelaku kata Kapolres Manggarai ini telah diamankan rumah kepala desa,” kata AKPBP Lapian.

Belum diketahui persis kronologi kejadian dan motif dibalik kasus ini. Namun sejumlah polisi dari Polres Manggarai dikerahkan ke TKP pada Minggu siang.

Baca juga  Suara yang Terus Menggema (In Memoriam Pius Hamid)

“Anggota Polres dan Pospol Mano saat ini sedang dalam perjalanan menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti dan tersangka. Untuk motifnya belum diketahui, nanti setelah pelaku kita periksa,” katanya. (js)

Tag: