Deno Kamelus-Viktor Madur ke Christian Rotok, Minta Dukungan Politik?

Foto ketika Christian Rotok menerima Deno Kamelus-Viktor Madur dan Antoni Bagul.


Floressmart- Bupati Manggarai Deno Kamelus dan Wabup Viktor Madur, mendatangi kediaman Christian Rotok di Jalan Soekarno 17 Ruteng, Jumat 27 Desember 2019.

Pertemuan ini diendus media sejak Jumat pagi. Kabarnya lagi, tidak hanya enam mata, sowan setelah Natal ini juga dihadiri Bupati Manggarai 2000-2005 Antoni Bagul Dagur, tokoh yang menggagas pertemuan itu.

Baca juga  Balon Bupati Manggarai Gusti Ganggut Daftar di PDIP

“Betul ada pertemuan pagi ini di kediaman adik saya (Christian Rotok)di Tulung,” katanya kepada floressmart di Kantor Bupati Manggarai sebelum ketiganya bergegas ke Christian Rotok.

Ditambahkan Anton Bagul, kedatangan Deno-Madur ke Christian merupakan kunjungan keluarga dan ingin mengucapkan selamat Natal secara langsung.

Ketika ditanya apakah ada agenda meminta dukungan dalam pertemuan itu, Bagul menjawab blak-blakan.

Baca juga  Menang Pilkada Mabar, Ini Komentar  Gusti-Maria

“Betul,  Deno-Madur minta dukungan beliau,” tarang tokoh yang disebut-sebut sebagai ketua tim pemenangan Deno Madur jilid 2.

Seperti dipantau, ketiga tokoh ini berangkat ke rumah CR pada pukul 11.00 WITA.

Foto pertemuan keempat tokoh ini lantas dengan cepat beredar dijejaring WhatsApp.

Tampak pada gambar, Deno-Madur diterima di ruang santai milik CR bukan di dalam ruang tamu. Hingga berita ini dimuat pertemuan tengah berlangsung.

Baca juga  Mantap! LKPD Manggarai WTP Lagi

Ini merupakan pertemuan pertama tiga tokoh setelah isu ‘pecah kongsi’ bergulir. Terkait isu ini, Christian Rotok memang tidak gamblang mencabut dukungan dari Deno Kamelus-Viktor Madur di pilkada 2020 mendatang.

Bupati Manggarai, periode 2005-2015 itu dalam berbagai kesempatan menyampaikan kekecewaannya dengan kepemimpinan Deno-Madur. (Js)

Tag: