Wakil Bupati Viktor Madur Lantik 3 Camat Baru

Wakil Bupati Viktor Madur melantik Camat Langke Rembong, Camat Lelak dan Camat Satar Mese Barat, Senin 6 Januari 2020 (photo: floressmart)

Floressmart- Wakil Bupati Manggarai, Viktor Madur melantik Camat Lelak Gondolpus B. Nggarang, Camat Langke Rembong Daniel Baru dan Camat Satar Mese Barat Dionisius Purnama. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Paroki Rejeng Ketang Kecamatan Lelak, Senin 6 Januari 2020.

ucapan natal

Tiga orang pejabat eselon IIIA ini dilantik bersama tujuh orang pejabat eselon IIIB yang akan menempati posisi Sekretaris Kecamatan dan Kabid di beberapa OPD yakni Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman & Pertanahan Dinas Peternakan serta Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Manggarai.

Baca juga  Mengintip Serunya Kuis “Pintar’ Primagama Di Festival Seni Dan Budaya Manggarai

Pelantikan ini disaksikan rohaniwan Katolik Pastor Tarsisius Syukur dan saksi PNS masing- masing Yohanes Jenaru, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bersama Petrus S Masangkat, Kabag Tapem Setda Manggarai.

Dilantik juga Atanasius Biran Huwa, Kepala Seksi Pelaksanaan Bidang Sarana, Prasarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan  menjadi Sekretaris Kecamatan Satar Mese Barat.

Wabup Viktor Madur dalam sambutan menitipkan empat harapan kepada camat yang dilantik.

Baca juga  Dokumen Pemecatan ASN "Dibocorkan", Bupati Deno : Ini Mirip Klandestin

Pertama, teruslah menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing. Kedua, tingkatkan sensitivitas dan sikap responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru, baik di dalam maupun di luar unit organisasi.

Kedua, tingkatkan sensitivitas dan responsif terhadap tantangan dan tantangan baru, baik di dalam maupun di luar unit organisasi.

Ketiga, pupuk semangat pribadi untuk mewujudkan good governance dan jauhkan diri dari niat melakukan KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) dalam melaksanakan program dan kegiatan.

Keempat, lakukan terobosan dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi.

Baca juga  Kesan yang Melekat pada Deno Kamelus Tentang Christian Rotok

Kelima, gunakan seluruh sumber daya yang ada optimal, sehingga produktivitas maksimal di masing-masing wilayah kecamatan dapat dicapai.

“Yang juga tak kalah pentingnya adalah agenda pembangunan pada tahun ini, akan berjalan bersamaan dengan agenda penting lainnya di daerah ini, yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai,” katanya.

“Tentu agenda politik seperti ini, tanpa kita sadari akan sedikit meningkatkan gesekan di tengah masyarakat.Oleh karena itu, kemampuan para Camat yang dilantik hari ini sangat dibutuhkan dalam mengelola dan mengendalikan potensi gesekan-gesekan tadi,” harapnya.

Sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir dalam acara pelantikan ini. Hadir juga beberapa anggota DPRD dan keluarga para pejabat yang dilantik. (js).

Beri rating artikel ini!
Tag: