Makin Tua Makin Jos, ASN Asal Matim Kencani 4 PSK

Para pelaku yang diamankan dari dalam kamar 01 Hotel Bunga (photo : istimewa)

Floressmart- Kalimat nyeleneh tua-tua keladi, makin tua makin jadi, atau makin tua makin jos pantas disematkan kepada SS.Tak tanggung-tanggung, pria berusia 55 tahun yang berprofesi sebagai ASN asal Manggarai Timur berada satu kamar dengan 4 PSK.

Kabar penangkapan SS yang dicokok dari dalam kamar Hotel Bunga Ruteng Rabu malam, 8 April 2020 menjadi headline di sejumlah media online. SS ditangkap di kamar 01 bersama empat orang perempuan.

Baca juga  Begini Ketatnya Pemeriksaan Covid-19 di Pos Perbatasan Manggarai dan Mabar

Sementara di dalam kamar 02 hotel tersebut, polisi mengamankan pasangan mesum JA (pria 24 tahun) dan MID, seorang siswi SMK.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu, Brigadir Kepala (Bripka) Andi Dharma yang meringkus para pelaku asusila itu kepada floressmart mengaku, ia dan Babinsa Kelurahan Watu Koptu Andi Taufan menggaruk para pasangan mesum itu sekitar pukul 21.00 WITA atas informasi masyarakat.

Baca juga  Kopi Kualitas Premium, Mengapa Belum Jadi Fokus Daerah?

“Setelah dicek ternyata benar. Dan kita langsung mengamankan mereka. Satu orang ASN berusia 55 tahun berada satu kamar dengan 4 orang PSK,” kata Brigadir Dharma.

Ia mengatakan, 4 orang perempuan yang bersama SS berusia 15-18 tahun, semuanya remaja putus sekolah.

“Di kamar 01, ada perempuan satu orang dan laki-laki satu orang mengaku selesai berhubungan badan tapi di kamar 02 satu laki-laki bersama empat orang perempuan,” ujarnya.

Baca juga  Bersih-Bersih di Manggarai?

Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Manggarai untuk didata dan diberi pembinaan.

“Para pelaku ini bikin pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan,” imbuhnya.
(js)

Tag: