PMI Matim Bagi Sembako dan Masker Di Torok Golo

Ketua PMI Matim, Theresia Wisang Agas memberi sembako dan masker ke warga Desa Torok Golo, Selasa 2 Juni 2020 (photo : dok PMI Matim).

Floressmart- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) melakukan kegiatan pembagian sembako dan masker kepada warga Desa Torok Golo, Kecamatan Ranamese, Selasa, 02 Juni 2020. Kegiatan kemanusiaan itu secara langsung diberikan oleh Ketua PMI Matim, Theresia Wisang Agas.

Baca juga  4 ODP Di Manggarai Alami Demam dan Batuk

Istri Bupati Andreas Agas ini mengatakan, pembagian sembako dan masker merupakan wujud kepedulian PMI kepada warga Desa Torok Golo.

“Sembako dan masker merupakan kepedulian PMI terhadap warga desa. Jangan dilihat dari isinya, tetapi sebagai perhatian kepada sesama manusia di tengah pendemi Covid-19. Rasa kemanusiaan dan saling membantu merupakan pertahanan utama kita dalam menghadapi pandemi”, kata Theresia Wisang Agas.

Baca juga  Rapid Test Negatif, Kematian Pasien PDP Corona di Manggarai Dianggap Korban Asumsi Dokter

Dalam pembagian sembako dan masker ini, diutamakan kepada warga desa yang sangat membutuhkan dan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) yang belum pernah mendapatkan bantuan dari desa dan lembaga manapun.

Hadir dalam kegiatan kemanusiaan itu, Camat Ranamese, Maria Anjelina Teme dan Kepada Desa Torok Golo, Yulianus Urut beserta jajarannya.

Kades Yulianus mengungkapkan terima kasih kepada PMI Matim yang ikut memperhatikan warganya.

Baca juga  Bupati Deno : Sekolah Libur, ASN Tidak Tapi Jam Kerja Dikurangi

“Terima kasih kepada Ketua PMI Matim, ibu Theresia Wisang Agas yang telah datang dan memberikan bantuan terhadap warga Desa Torok Golo. Telah lama kami rindukan kehadiran PMI, dan hari ini harapan kami benar-benar jadi nyata. Tentu saja, bantuan sembako dan masker sangat berharga bagi warga desa kami yang membutuhkan,”ungkapnya. (js)

Beri rating artikel ini!
Tag: