Deno-Madur Terima SK Dukungan Partai NasDem

Penyerahan SK NasDem ke pasangan Deno-Madur.(photo: floressmart).

Floressmart- Jelang Pilkada Manggarai tahun 2020, pasangan Deno Kamelus – Victor Madur menerima secara resmi SK dukungan dari partai NasDem.

Surat Keputusan Nomor: 012-Kpts/DPP-NasDem/VI/2020 ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johny G Plate pada 8 Juni 2020.

Bertempat di Aula Efata Ruteng, Minggu 9 September 2020, SK NasDem tersebut diserahan kepada pasangan Deno-Madur oleh Ketua DPW NasDem Provinsi NTT, Raimundus Sau Fernandez. Mendampingi Raimundus, Sekretaris DPW NasDem NTT, Aleks Ofong serta anggota DPRD NasDem Provinsi masing-masing Fredi Mui dan Aleks Ena.

Baca juga  Dukung Deno-Madur lagi, Demokrat Janjikan Kemenangan

“Pada hari ini kami akan menyerahkan keputusan dewan pimpinan pusat partai NasDem tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur dari partai Nasdem untuk selanjutnya diperjuangkan dimenangkan pada Pilkada Kabupaten Manggarai 9 Desember 2020,” kata Raimundus Sau Fernandes lanjut menyerahkan SK ke Deno-Madur.

Hadir dalam acara ini, jajaran pengurus Nasdem dan PAN Manggarai. Ada pula tim pemenangan Deno-Madu dan kelompok relawan, antara lain Foreder, Gempur, Rider dan Kompak.

Baca juga  Mathias Masir Pimpin DPRD Manggarai 2019-2024

Selain seremonial penyerahan SK acara dilanjutkan dengan rapat konsolidasi anggota maupun kepengurusan NasDem dalam rangka pemenangan Pilkada.

Usai menerima SK NasDem, pasangan petahana ini dijadwalkan akan menerima SK Partai Amanat Nasional (PAN). (js)

Beri rating artikel ini!
Tag: