Final, PKS ke Hery-Heri

Bakal colon bupati Manggarai, Heribertus Nabit menerima SK dukungan PKS. (photo: istimewa PKS).

Floressmart- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjatuhkan dukungannya ke pasangan Heribertus Nabit-Heribertus Ngabut.

Serah terima SK dukungan ke pasangan yang populer dengan sebutan Heri-Hery ini dilakukan di Swiss Berlin Cristal Hotel Kupang, Sabtu 29 Agustus 2020.

Ketua DPW PKS NTT Anwar Harap menyerahkan SK bernomor 234/SKEP/DPP-PKS/2020 kepada bakal calon bupati, Heribertus Nabit yang datang bersama Ketua DPD PKS Manggarai, Rustam R. Kelilauw.

Baca juga  Deno-Madur Diusung PAN, NasDem dan Demokrat

SK tersebut diteken Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal pada 21 Agustus 2020.

Ketua DPD PKS Manggarai, Rustam R Kelilauw mengaku lega sebab komunikasi politik yang begitu panjang antara PKS dan pasangan Heri-Hery telah mencapai titik final.

Menurutnya, PKS dan Heri-Hery memiliki ketertarikan politik dan sama-sama mengusung visi kesejahteraaan bagi masyarakat.

Baca juga  Deklarasi Parpol Pendukung DM Dihadiri Ribuan Pendukung

“Karena ditenagai kesamaan visi dan kemistri yang baik dengan kandidat begitu juga dengan koalisi parpol tentu menghadirkan semangat juang yang patut diperhitungkan,” kata Rustam ketika dihubungi Sabtu siang.

Meski hanya memiliki satu kursi DPRD, namun PKS lanjut Rustam menyatakan siap memenangkan Heri-Hery.

“Tentu dengan upaya maksimal bersama koalisi parpol, tim pemenangan dan relawan yang begitu luar biasa,  pasangan ini menang,” tuturnya.

Baca juga  TPDI : Maju Pilkada Matim, Kapolres Manggarai Harus Mundur dari Polri

Pada pilkada Manggarai tahun 2015, PKS mengusung duet Deno-Madur bersama kekuatan koalisi PAN, Gerindra, Demokrat dan PBB. Koalisi ini pun mengalahkan pasangan Heribertus Nabit-Adolf Gabur.

Namun pada pilkada 2020, PKS mantap berkoalisi dengan PDIP, Golkar, Gerindra, Hanura, PKB mengusung paket Herbertus Nabit-Heribertus Ngabut atau Hery-Heri. (js)

Beri rating artikel ini!
Final, PKS ke Hery-Heri,5 / 5 ( 1voting )
Tag: