Gemuruh DM Rahong Utara Bicara Kemajuan

Anggota GEMURUH foto bersama dengan calon Wakil Bupati Manggarai, Victor Madur di depan rumah adat Rangges (photo: floressmart).

Floressmart- Relawan muda di 12 kecamatan masing-masing menyatakan janji kemenangan untuk paslon petahana Deno Kamelus-Victor Madur pada Pilkada Manggarai 9 Desember 2020.

Di Kecamatan Rahong Utara, underbow DM menamakan diri GEMURUH (Generasi Muda Deno-Madur). Tidak beda dengan puluhan organ relawan DM lainnya di berbagai tempat, GEMURUH mengklaim Deno-Madur telah memajukan Kecamatan Rahong Utara.

Koordinator GEMURUH, Arnoldus Jossi mengatakan, kepemimpinan Deno-Madur selama lima tahun pertama menghadirkan kemajuan yang cukup signifikan, baik infrastruktur jalan, irigasi, fasilitas pendidikan, faskes dan elektrifikasi.

Baca juga  Tiga Jurus Deno-Madur Agar Menang Pilkada

“Masyarakat Rahong Utara sudah cerdas memilih pemimpin. Kami temukan banyak testimoni, masyarakat telah melihat pembangunan itu nyata di Rahong Utara dan sudah dirasakan,” ungkapnya ketika menyampaikan orasi politik dalam acara kampanye DM di kampung Rangges, Desa Tengku Lese Kecamatan Rahong Utara, Minggu 18 Oktober 2020.

Untuk itu, kata dia, lebih dari 300 orang anggota GEMURUH merapatkan barisan berjuang memenangkan DM seperti yang terjadi tahun 2015, DM menang 55,8 persen persen.

Baca juga  Saat Pemaparan Visi Misi di Partai Demokrat Heri Nabit Jelaskan Tagline Perubahan

“Dengan dasar-dasar kajian yang matang, juga diperkuat dengan fakta perkembangan di Rahong Utara, makanya kami bersepakat mengambil keputusan untuk membentuk barisan pemuda sebagai sayap perjuangan memenangkan paket Deno-Madur,” katanya.

Berikut poin-poin pernyataan pemenangan GEMURUH untuk Deno-Madur.
1. Mendukung sepenuhnya paket Deno-Madur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai lima tahun yang akan datang.

2. Berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan DM dalam ajang pemilihan Bupati Manggarai 2020.

Baca juga  Jadi Ketua Perindo Manggarai, Kanisius Deki Siap Besarkan Partai

3. Siap menjadi mitra strategis pemerintah Deno-Madur periode ke-2 dalam perumusan kebijakan dan implementasi program pembangunan di setiap sektor.

4. Siap bekerja sama dengan seluruh unsur pendukung, team kerja, partai politik pengusung, relawan DM dan semua unsur pendukung DM lainya untuk memenagkan paket Deno-Madur.

5. Siap mengawal setiap proses pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai 2020.

6. Siap menjaga kenyamanan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai 2020.

7. Selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan selama masa kampanye.(js)

Beri rating artikel ini!
Tag: