Rumah Kadis LHD Manggarai Dilempar Orang Tak Dikenal

Kaca rumah Kadis LHD Manggarai pecah dilempar OTK ( photo: floressmart).

Floressmart- Kediaman Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Batu seukuran genggaman tangan orang dewasa itu mememecahkan kaca jendela rumah yang beralamat di Kelurahan Golo Dukal Kecamatan Langke Rembong.

Kepala Dinas LHD, Kanisius Nasak, menuturkan, aksi pelemparan itu terjadi Minggu dini hari (13/12) saat dia dan keluarganya sedang tidur. Kanisius dan istrinya terbangun begitu mendengar suara keras yang terjadi didalam kamar tidur mereka.

Baca juga  Bupati Deno dan Wabup Viktor Madur Jenguk Korban Pembacokan Golo Woi

“Kejadian pukul 02.59 WITA saat kami sedang tidur nyenyak. Saya dan istri terbangun karena mendengar bunyi begitu keras, setelah dicek, pecahan kaca jendela tercecer di lantai kamar,” kata Kanisius Nasak, Senin 14 Desember 2020.

Dijelaskan Kanisius Nasak, arah lemparan dipastikan dari depan jalan dan diduga kuat pelaku mengetahui posisi kamar tidur utama rumah tersebut.

Baca juga  Warga Borong Matim Dirawat Akibat Ditembak Polisi

Terkait pilkada?

Kanisius Nasak merasa tak memiliki masalah dengan siapapun, hubungan keluarganya dengan warga sekitar selama ini baik-baik saja.

Ketika ditanya apakah peristiwa ini terkait pilkada, Kanisius tidak bisa memastikannya, sebab dia sendiri tidak memiliki masalah politik.

Untuk diketahui, istri Kadis Kanisius, Ursula Anur merupakan anggota DPRD Manggarai dari Partai Amanat Nasional (PAN ). Dia pun sangat menyayangkan jika aksi pelemparan itu didasari motif politik.

Baca juga  Kajari : Ada Jaksa Nakal Lapor Saya

“Saya kira pilkada sudah selesai, dan kita harus menghargai proses yang sedang berjalan. Bupati terpilih merupakan Bupati kita semua,” imbuhnya.

Dari tiga jendela di kamar keluarga, ada satu daun jendela yang terkena lemparan batu. Kaca jendela setebal 5mm itu pecah dengan diameter lubang 50cm.

“Batu sebagai barang bukti kita simpan juga, tapi, sudahlah kita belum berpikir untuk lapor polisi. Saya berharap pelaku tidak mengulangi perbuatannya sebab hari ini kita sudah pasang CCTV,” tutupnya.(js)

Tag: