Jatanras Polres Manggarai Tangkap Pelaku Curanmor

ESP diamankan di Polres Manggarai (Photo: Kepolisian)

Floressmart- Unit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Polres Manggarai mengamankan pelaku curanmor di Kampung Kaweng Desa Bangka Kenda Kecamatan Wae Rii.

Penangkapan ESP (41) dilakukan pada Jumat dini hari 10 September 2021.

Selain menangkap pelaku, polisi mengamankan sepeda motor Supra X 125 warna hitam dengan nomorpol EB 4485 EG.

Baca juga  Polisi Bekuk Spesialis Bobol Mobil di Ruteng, Pelaku Ngaku Curi Uang Puluhan Juta

Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budi Arsa menjelaskan, kasus pencurian tersebut terjadi di rumah Agustinus Magas (35) sebagai pemilik motor.

“Pada Kamis malam 9 September 2021 sekitar pukul 23.00 WITA pelaku datang ke rumah korban dan mengambil sepeda motor Supra X 125 warna hitam milik korban yang sedang parkir di depan rumah korban (TKP ) di Kenda Desa Bangka Kenda Kecamatan Wae Rii Kabupaten Manggarai kemudian pelaku langsung membawa sepeda motor tersebut ke rumahnya pelaku dengan cara mendorong sepeda motor tersebut,” tulis Ipda Budi Arsa dalam siaran pers Jumat siang 10 September 2021.

Baca juga  Ditangkap Karena Curi HP, Pemuda Ini juga Ternyata Pelaku Curanmor di Ruteng

Atas kejadian tersebut, kata Ipda Budi, ESP dilaporkan pemilik motor ke aparat desa lalu aparat desa kemudian menghubungi polisi.

“Pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 sekitar jam 01.30 WITA unit Jatanras dan warga berhasil mengamankan pelaku di kampung Kaweng Desa Bangka Kenda Kecamatan Wae Rii Kabupaten Manggarai kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Manggarai untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” terangnya. (js)

Baca juga  Ditangkap Karena Curi HP, Pemuda Ini juga Ternyata Pelaku Curanmor di Ruteng
Tag: