Sukseskan Vaksinasi dan Taati Prokes Covid-19 Isi Pesan Natal Bupati dan Wakil Bupati Manggarai

Bupati Heibertus G.L Nabit misa malam Natal di Gereja Santa Maria Fatima Cancar (Photo: Prokopim Manggarai).

Floressmart- Bupati Manggarai, Herybertus G.L. Nabit, dan Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut bersama keluarga masing-masing mengikuti misa malam Natal (24 Desember) di Kecamatan Ruteng.

Bupati Manggarai bersama istri dan anak; serta Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Jahang Fansi Aldus bersama istri, mengikuti misa malam Natal di Gereja St. Maria Fatima, Cancar. Sementara itu, Wakil Bupati sekeluarga mengikuti misa malam Natal di Gereja St. Klaus, Kuwu.

Baca juga  Arahan Bupati Heri Nabit Saat Melantik 8 Pimpinan OPD

Mewakili Pemerintah, Bupati Hery menyampaikan ucapan selamat Natal kepada umat paroki St. Maria Fatima-Cancar. Dalam sambutannya dia berharap agar situasi pandemi segera berakhir. Karenanya, dia mendorong masyarakat untuk ikut vaksinasi COVID-19.

Wabup Heri Ngabut mengikuti misa malam Natal di Paroki St. Klaus Kuwu. (Photo : Prokopim)

Di tempat lain, Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut juga menyampaikan ucapan selamat Natal. Dalam sambutannya, pihaknya meminta seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Baca juga  Desa Wisata Compang Todo Dapat CSR dari Bank NTT

“Kita belum bisa memastikan kapan COVID-19 akan berlalu. Oleh karena itu, protokol kesehatan tetap kita patuhi,” ujarnya di depan altar Gereja Paroki St. Klaus Kuwu.

Wabup Heri Ngabut juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan pilkades dengan damai.

“Pemilihan kepala desa ini luar biasa. Kalau ada dinamika tidak apa-apa. Karena kalau ada soal itu tempat latih untuk berfikir jernih,” katanya.

Baca juga  Setelah Surat Perekrutan 27 THL Bocor Kini Rekaman Suara Wabup Marah-marah Beredar Luas

“Kami juga memohon doa dari bapa mama sekalian. Supaya saya dan Pa Bupati dapat menahkodai Manggarai ini dengan baik” tutupnya. (js)

Tag: