Di Ruteng, Bupati Ray Sambangi Kediaman Wartawati Yang Dibunuh Suami

floressmart.com—Disela-sela kegiatanya di Ruteng, Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Raymundus Sau Fernandes menyambangi rumah wartawati yang dibunuh suaminya.

Datang ke rumah duka di Redong kelurahan Wali,Raymundus didampingi Ketua DPC PDIP Paulus Peos, Wakil Ketua PDIP Heri Nabit serta Sekertaris PDIP Aven Mbejak, Jumat malam 24 Maret 2017.

Kedatangan Ray untuk menyampaikan rasa berbelasungkawa atas kematian Maria Yeane Agustuti alias Tuty, wartawati yang tewas dibunuh oleh suaminya di Palu Sulawesi Tengah pekan lalu.

Baca juga  Bidan Oni Pembunuh Suami Didakwa Pasal Pembunuhan Berencana

“Saya menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya almarhum. Kematian adik kita ini saya tahu dari berita media. Semoga Tuhan membukakan pintu surga baginya,”Ucap Ray sambil mengusap bahu bapak Yan Ndos dan mama Lusia,orang tua almarhumah.

Raymundus juga sempat berbicara dengan pastor Quirinus Sutrisno kakak kandung almarhumah yang sedang dalam perjalanan menuju Keuskupan Nias tempat ia bertugas.

Baca juga  Mahasiswi Yang Tewas Gantung Diri Di Ruteng Sedang Hamil Muda

“Pater sekarang saya dengan bapa dan mama di Redong. Saya datang menyampaikan duka yang mendalam. Hati-hati di jalan pater,”Kata Raymundus menutup sambungan telpon.

Kedatangan orang nomor satu di TTU ini ke Manggarai untuk menghadiri Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke-63. Bakal calon gubernur NTT ini juga sempat melakukan tatap muka dengan pengurus dan simpatisan PDIP.

Baca juga  Ditikam Berkali-kali,Robertus Kritis di RSUD Ruteng

Raymundus melanjutkan safari politiknya Manggarai Barat sekaligus menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham(RUPS) Bank NTT Di Labuan Bajo. (js)

Tag: