Gerindra Serukan Kerja Cerdas Menangkan Frans Sarong-Kasmir Don

Pasangan Frans Sarong-Kasmir Don didampingi Ketua DPD II Golkar Frans Nahas serta Fil Jiman, Ketua Gerindra Matim.

Floressmart—Ketua Umum  Partai Gerindra, Prabowo Subianto memerintahkan seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk memenangkan kader yang diusung Gerindra pada pemilihan umum di seluruh Propinsi dan Kabupaten/ kota di Indonesia termasuk Pilkada Manggarai Timur NTT.

Baca juga  Kentalnya Nuansa Suku Rembong pada Syukuran Akbar dan Launching Caleg PKS Matim

“Seluruh kader Partai Gerindra siap bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, Frans Sarong-Kasmir Don. Paket Sarong-Kasmir,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra, Fridus Jiman dalam rapat internal Partai Golkar dan Gerindra di Borong, Selasa (23/1/2018) kemarin.

Didampingi Ketua DPD II Golkar sekaligus Ketua Tim Pemenangan Paket Sarong-Kasmir, John Nahas serta pasangan Cabup Cawabup Frans Sarong-Kasmir Don, Jiman menyerukan prinsip kerja cerdas dan santun dalam memenangkan pasangan ini.

Baca juga  Kantongi SK Tiga Parpol, ASET Daftar ke KPUD Matim Tanggal 9 Januari 2018

“Gerindra dan Golkar bersepakat mengedepankan kerja berbasis data. Pasca mendaftara ke KPU Matim, tim pemenangan Frans-Don mulai dengan kerja-kerja politik sesuai strategi yang telah ditetapkan,” cetusnya.

Jiman sekali lagi  menegaskan bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Gerindra sudah mengetahui jejak-jejak dan kepribadian dari pasangan ini sehingga berani mengusung Frans Sarong-Kasmir Don. Dikatakan, koalisi Gerindra-Golkar telah mendaftar pasangan ini di KPU Manggarai Timur. (js)

Baca juga  Kapolres : Anggota Polri yang “Bermain” di Pilkada Matim Pasti Ditindak
Tag: