Konvoi Kendaraan Memacetkan Kota, Deno Kamelus Minta Maaf

Konvoi kendaraan mengantar pasangan Deno-Madur mendaftar ke KPU Manggarai (Photo : Floressmart).

Floressmart- Iring-iringan kendaraan yang mengantar pasangan Deno-Madur mendaftar ke KPU Manggarai melumpuhkan sejumlah ruas jalan di Ruteng.

Sekitar seribuan kendaraan bermotor dan ratusan mobil mengular panjang. Mereka berkonvoi masing-masing dengan atribut, tidak saja bendera parpol tapi atribut organ-organ relawan muda pendukung pasangan petahana ini.

Baca juga  Mantan Sekda Omong Kegagalan, Bupati Deno Kamelus Paparkan Realiasi RPJMD

Bakal calon bupati, Deno Kamelus pun meminta maaf karena iring-iringan kendaraan memacetkan jalan-jalan di dalan kota.

“Maaf atas ketidaknyamanan ini, saya tidak bisa mengendalikan pendukung. Mereka amat militan mendampingi kita ke KPU. Mohon bersabar karena konvoi kendaraan sampai sore,” katanya saat tiba di kantor KPU, Minggu 6 September 2020.

Sementara itu, koordinator relawan Deno-Madur, No Kopong Usen, mengatakan, massa yang membludak berasal dari berbagai sektor pemenangan. Dia mengaku kewalahan mengaturnya.

Baca juga  AMAN Suntik Energi Kemenangan ke DM

“Yang datang ini gabungan relawan muda dari berbagai sektor. Ini di luar ekspektasi kita. Terima kasih teman-teman semua, tim kerja dan relawan,” tuturnya.

Menurut No, aksi konvoi tidak saja ketika mengantar kandidat ke KPU tapi terus bergerak sampai acara pendaftaran Deno-Madur selesai.

Sampai berita ini diturunkan proses pendaftaran masih berlangsung. (js)

Baca juga  Ini Panjang Jalan, Jumlah Jembatan serta Irigasi di Kabupaten Manggarai
Tag: