Anjangsana Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Jelang HUT Bhayangkara

Penyerahan bingkisan HUt Bhayangkara ke Purnawan Polri di Reo (Photo : istimewa).

Floressmart- Demi mendukung pemulihan ekonomi nasional dan transformasi Polri yang presisi, Polsek Reo, Manggarai NTT beserta seluruh personil dan Bhayangkari melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri, Jumat, 25 Juni 2021.

Selain anjangsana ke Purnawirawan pada kesempatan tersebut Polsek Reo juga mengunjungi Warakawuri yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Reo.

Baca juga  Polsek Reo Amankan 1000 Liter Sopi di Lemarang

Jumlah purnawirawan yang dikunjungi sebanyak 2 orang. Sedangkan jumlah Warakawuri sebanyak 5 orang.

Kapolsek Reo, Ipda Muhamad Andi Fayet Sanusi kepada floressmart mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polri terhadap agenda pemulihan ekonomi nasional dan transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung percepatan penanganan COVID-19 jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75.

Dikatakannya, Polri akan terus berupaya agar mampu menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas serta lebih dicintai masyarakat.

Baca juga  Polisi Ringkus Bandar Judi Rolex Di Reo

Ia juga memohon dukungan dan doa restu dari para Purnawirawan dan Warakawuri agar Polsek Reo menjadi semakin lebih baik dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian kendati berada di tengah wabah COVID-19.

“Polsek Reo siap mendukung seluruh Presisi Polri dalam memulihkan ekonomi nasional dan percepatan penanganan Covid-19. Oleh karena itu kami memohon dukungan dan doa restu dari Purnawirawan dan Warakawuri serta seluruh elemen masyarakat agar Polsek Reo semakin menjalankan tugasnya dengan baik menyambut HUT Bhayangkara ke 75” tutur Ipda Muhammad Andi.

Baca juga  Polisi Gerebeg Rumah Penimbun BBM Di Reo, 3.460 Liter Minyak Tanah Diamankan

Kapolsek yang biasa dipanggil Andi ini menambahkan kegiatan anjangsana juga merupakan bagian dari terjalinnya silahturahmi kepada para sesepuh serta wujud penghargaan yang diberikan Polsek Reo kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama masa pengabdiannya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Reo juga memberikan bingkisan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri (Berto Davids)

Tag: