5 bayi yang terlahir aneh didunia

Setiap pasangan menginginkan mempunyai keturunan yang sempurna, baik sempurna secara fisik maupun non fisik. banyak hal yang dilakukan seseorang pasangan suami istri supaya mereka memiliki keturunan / buah hati yang sempurna. akan tetapi berbeda dengan apa yang diharapkan oleh 5 pasang suami istri ini. bayi dari 5 pasangan suami istri ini membuat orang lain terkejud melihatnya.

bayi yang dilahirkan oleh 5 pasang suami istri ini mengalami masalah genetika yang sangat jarang ditemui oleh orang lain. bahkan bisa dikatakan tidak pernah atau terkadang kita tidak percaya jika mendengar kabar seperti ini. tapi inilah bayi yang lahir dengan masalah genietika yang sangat langka

natal dalam berita

  1. bayi yang tidak dilengkapi lapisan kulit luar
Baca juga  Gereja Paling Menyeramkan di Dunia, Salah satunya ada di indonesia

Orang sering menyebut kelahiran harlequin. dimana seorang bayi lahir tanpa dilapisi kulit luar. kelainan ini bisa di sebabkan oleh kurangnya asupan gizi yang masuk dalam tubuh bayi saat bayi berada dalam kandungan dan bisa juga karena ibu bayi saat mengandung mengkonsumsi obat – obatan yang tak semestinya diminum atau obat obatan yang tidak dianjurkan oleh dokter untuk diminum.

   2.  Bayi dengan kaki terbalik

jika dilihat dari fostur tubuh yang atas wanita ini terlihatan terlahir sempurna. akan tetapi tidak dengan  oragan tubuh wanita yang bawah ini, organ tubuh wanita yang bawah ini mengalami ketidak sempurnaan karena kaki wanita ini sekilas seperti kaki putri duyung  menghadap kebelakang tidak seperti kaki manusia umumnya  yang menghadap kedepan.

Baca juga  Apa Makna Minggu Palma?

3. Bayi terlahir dengan ekor panjang

Bayi yang berasal dari pasangan suami istri asal china ini, memiliki kelainan yang semestinya tidak dimiliki oleh bayi -bayi umumnya. bayi ini memiliki kelainan dengan tumbuhnya ekor belakang yang disebabkan oleh kelainan tulang  belakang bayi yang semakin lama semakin tumbuh dan bertambah panjang.

4.  Bayi hanya memiliki satu bola mata

Pada tahun 2008 dunia pernah dihebohkan dengan lahirnya seorang bayi yang hanya memiliki satu bola mata. bayi yang memiliki satu bola mata itu lahir di israel, dengan keadaan fisik yang tidak sempurna tersebut membuat bayi ini susah untuk bernafas. sehingga membuat bayi itu tidak bisa bertahan hidup lebih lama, bayi tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah satuhari kelahiranya.

Baca juga  8 Orang Yang Pernah Mengalami Tanda Luka Salib Yesus (Stigmata)

5. Bayi dengan wajah katak

Bayi berwajah katak ini juga pernah membuat seseorang bertanya – tanya. Bayi berwajah katak ini lahir di india, bayi ini memiliki kelainan pada tengkorak dan wajah bayi. tidak adanya leher bayi, muka yang aneh dan mata yang besar membuat bayi ini tidak memnyerupai bayi umumnya melainkan bayi yang berwajahkan katak.

 

Beri rating artikel ini!