Ditikam Berkali-kali,Robertus Kritis di RSUD Ruteng

floressmart.com—Robertus Weka (30) tahun warga Rumbit Kelurahan Bangka Nekang, Kecamata Langke Rembong Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam berkali-kali oleh Subuhan.

“Korban masih kritis di ruang ICU RUSD Ruteng karena mendapat 3 luka tusuk di dada sebelah kiri, satu tusukan di tulang rusuk sebelah kiri dan di dagu,” Ujar Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Jihu dihubungi Rabu malam.

Baca juga  Terseret Arus Sungai ,Suami Ditemukan Tewas,Istri Masih Hilang

Dijelaskan Ipda Jihu, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 12 April 2017 sekitar pukul 09.30 WITA. Tempat kejadian ini terletak tak jauh dari tempat tinggal pelaku depan biara Skalabernian.

“Pelaku sudah ditahan di Mapolres Manggarai. Polisi juga mengamankan pisau yang dipakai pelaku,” Sambungnya.

Meski polisi sudah menangkap pelaku dan telah memeriksa sejumlah saksi namun polisi belum bisa menyimpulkan motif di balik penikaman ini. Pelaku diketahui mengalami gangguan mental namun berkerabat denga korban.

Baca juga  Kades Rana Mbata Matim Diduga Tilep Raskin

“Menurut keluarga dan tetangga sekitarnya, pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Ia selalu menyendiri di kamar. Pelaku dan korban sebenarnya masih ada hubungan keluarga,” Imbuhnya. (js)

Tag: